Lokasi Pernikahan Cut Tari, Persiapan Hampir Rampung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 33 2140837 lokasi-pernikahan-cut-tari-persiapan-hampir-rampung-iODHWYMOph.jpg Cut Tari (Foto: Instagram Cut Tari)

JAKARTA - Pasangan Cut Tari dan Richard Kevin diketahui akan menikah pada Kamis 12 Desember 2019. Rencananya, Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah di Taman Kajoe, yang terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu petugas Taman Kajoe yang ditemui di lokasi. Sayangnya, ia tak berani banyak berbicara soal acara yang akan diadakan besok.

Baca Juga:

Cut Tari dan Richard Kevin Rahasiakan Lokasi Pernikahan   

5 Tahun Menjanda, Cut Tari Bakal Menikah Desember Mendatang

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

"Iya. Yang jelas Cut Tari jam empat mulainya. Katanya pernikahan, katanya. Tapi saya nih kan belum berani bicara," kata petugas tersebut. lanjutnya.

Lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sendiri diketahui hanya mampu menampung kurang lebih 200 tamu undangan. Namun, persiapan pernikahan keduanya sudah mulai dilaksanakan sejak pukul 12.00 WIB siang tadi, dan telah mencapai 50 persen.

"Ya informasinya seperti itu sih (akad langsung resepsi). Persiapan mulai dari jam 12 (siang). Udah 50 persen, (persiapan) bisa sampai besok pagi, ini belum dekorin," lanjutnya.

Terkait apakah acara akad nikah dan resepsi pernikahan Cut Tari dan Richard akan sama seperti Glenn Fredly yang tertutup dari awak media, sang petugas mengaku belum mendengar kabar mengenai hal itu. Pasalnya, pihak Cut Tari belum memberikan info pada pihak lokasi pernikahan mengenai jalannya acara pada esok hari.

Baca Juga:

Usai Jalani Pengobatan di Singapura, Ashanty Alami Pendarahan 

Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontoversi, Ruben Onsu Buka Suara

5 Tahun Menjanda Cut Tari Akan Segera Menikah

"Belum belum ada (kabar tertutup atau tidak). Beda kalau Glenn Fredly kan tertutup ya, waktu Glenn dikasih info jangan sampai bawa HP ke dalam," tuturnya.

"Kalau Cut Tari belum. Nggak ada belum ada (kabar tertutup atau tidak untuk media)," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini