Cut Tari dan Richard Kevin Rahasiakan Lokasi Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 26 33 2134722 cut-tari-dan-richard-kevin-rahasiakan-lokasi-pernikahan-dRobVdp9zD.jpg Cut Tari. (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

JAKARTA - Hubungan asmara Cut Tari dan Richard Kevin yang telah lama tercium akhirnya berlabuh ke pelaminan. Kabar tersebut diketahui melalui penuturan Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni.

Meski tanggal pernikahannya dengan Richard Kevin telah terkuak namun Cut Tary masih merahasiakan lokasinya. (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Dia menjelaskan, Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019 di kawasan Pasar Minggu. Sayang, pria yang juga akan bertindak sebagai penghulu pernikahan kedua aktor tersebut masih belum mengetahui di mana keduanya akan melaksanakan akad nikah.

 

"Saya enggak tahu kalau untuk lokasi. Yang bisa kami pastikan, pernikahan itu akan digelar di kawasan Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kami. Untuk tempat, itu urusan mereka. Karena mereka hanya numpang nikah,” tuturnya.

Baca juga: 5 Tahun Menjanda, Cut Tari Bakal Menikah Desember Mendatang

Dalam keterangan lanjutannya, TB Zamroni mengaku, Cut Tari berdomisili di Jakarta Timur. Sementara Richard Kevin merupakan penduduk Pondok Aren, Tangerang Selatan. Meski tak mengetahui detail venue acara, namun TB Zamroni mengaku, ijab kabul keduanya akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

 Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah pada 12 Desember 2019 pukul 16.00 WIB. (Foto: Instagram/@cuttaryofficial)

Sebelum mengucapkan ijab kabul, Richard Kevin dan Cut Tari dijadwalkan untuk melakukan bimbingan pranikah. “Kalau mereka tidak bisa datang, ya kami yang diundang oleh mereka. Bimbingan pranikah kan memang harus,” jelasnya.*

Baca juga: Agnez Mo Klaim Tak Berdarah Indonesia, Netizen: Hati-hati Kalau Ngomong

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini