nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juri Indonesian Idol Kompak Beri Standing Ovation untuk Ziva Magnolya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 598 2139966 juri-indonesian-idol-kompak-beri-standing-ovation-untuk-ziva-magnolya-dN5WLfC1Uv.jpg Ziva Magnolya, Peserta Indonesian Idol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ziva Magnolya tak pernah kehabisan akal untuk memukau para penonton dan juri lewat penampilannya di Indonesian Idol 2019. Kali ini, Ziva lagi-lagi sukses mendapatkan standing ovation dari semua juri Indonesian Idol.

Penampilan apik Ziva Magnolya diawali dengan bernyanyi sambil tiduran di atas panggung. Lagu Human milik Christina Perri dipilih oleh dara asal Bogor tersebut.

Baca Juga:

Kocak, Juri Indonesian Idol Seru Dangdutan di Atas Panggung Spektakuler

Lyodra Ginting Dapatkan Standing Ovation Pertama di Babak Spektakuler Show

Ola Tereliminasi dari Indonesian Idol X

Kualitas suara dan teknik bernyanyi lengkap dipertontonkan oleh Ziva Magnolya dalam penampilan di Babak Spektakuler Show Top 12 malam ini. Para juri berdiri dan memberikan tepuk tangan usai Ziva menyelesaikan lagunya.

"Aku speechless. Ziva, you're superstar. Tadi keseluruhan konsepnya, suaranya, musiknya, backdropnya, itu berkelas dunia semuanya. Apa sih kamu? Itu aku kayak nonton konser kamu," kata Bunga Citra Lestari gemas.

BCL juga menambahkan bahwa bernyanyi sambil tiduran adalah hal yang sulit dilakukan, baik untuk penyanyi profesional seperti dirinya. Namun Ziva Magnolya sukses melakukan itu semua dengan sempurna di panggung Indonesian Idol malam ini.

"Nih buat orang-orang yang nonton, nyanyi sambil tiduran itu susah banget, gimana itu kamu bisa stabil dari tiduran sampai berdiri. Hebat banget Ziva," puji BCL.

Ari Lasso terlihat sangat terpesona dengan penampilan Ziva Magnolya malam ini. Mantan vokalis Dewa 19 ini tak menyangka di usia semuda ini Ziva sudah bisa menguasai banyak teknik bernyanyi.

Ari Lasso juga menambahkan bahwa Ziva Magnolya layak menjadi juara Indonesian Idol tahun ini. Ucapan serupa pernah dilayangkan oleh Maia Estianty pada kesempatan sebelumnya kepada Ziva.

Baca Juga:

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Ziva, di Indonesian Idol

"Ziva, pertanyaannya gimana cara kamu bisa mencapai penampilan seperti itu di usia seperti ini? Doaku kamu jadi idola Indonesia. Kamu layak banget," kata Ari Lasso.

Ziva Magnolya tentu saja tampil menawan dan mendapatkan standing ovation dari semua juri. Namun nasib Ziva untuk melangkah ke babak selanjutnya tetap di tangan para penonton.

Jika tak ingin melihat Ziva Magnolya tersingkir di Babak Spektakuler Show Top 12, jangan lupa kirim SMS dengan menulis Nama Kontestan kirim ke 95151.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Ola Tereliminasi dari Indonesian Idol X

Babak Spektakuler Indonesian Idol X dengan 13 kontestan meninggalkan Ola di belakang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini