nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Permintaan Maaf Pihak Gathan, Nathalie Holscher: Hukum Tetap Lanjut

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 19:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139885 terima-permintaan-maaf-pihak-gathan-nathalie-holscher-hukum-tetap-lanjut-B0NFdTXxsl.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram Nathalie)

JAKARTA – DJ Nathalie Holscher mewakili asistennya Stefano Tintingon (Fano) mempertanyakan permintaan maaf yang hendak dilakukan Gathan Saleh Hilabi. Sebab niat itu dilakukan pihak keluarga, bukan Gathan.

“Minta maaf, yang (melakukan) pemukulan siapa? Kok malah adiknya yang mau minta maaf,” kata Nathalie saat dihubungi telepon oleh Okezone, Senin (9/12/2019).

Baca Juga:

Nathalie Holscher Sodorkan Bukti CCTV, Sunan Kalijaga Buka Suara

Kasus Pengeroyokan Asisten, Nathalie Holscher Bakal Somasi Pihak Restoran

Nathalie Holscher

Meski sempat merasa emosi soal permintaan maaf tersebut, Nathalie Holscher menerimanya. “Diterima, tapi proses hukum akan tetap berjalan,” tegasnya.

Alasannya menurut Nathalie Holscher lantaran ia ingin memberikan efek jera kepada Gathan yang kini berstatus sebagai tersangka. Lebih dari itu, pemukulan yang dilakukan mantan suami Dina Lorenza itu menyebabkan luka yang tak sedikit.

“Gimana mau ditarik proses hukumnya? Asisten saya babak belur. Kondisinya hari ini masih keluar darah dari hidung. Punggung yang diinjak-injak itu ngilu, terus memar. Belum lagi tangan yang disundut rokok, sama matanya yang mulai nyeri,” papar Nathalie.

Sebagai perempuan sekaligus sosok yang selalu dijaga sang asisten, Nathalie pun tak terima jika Gathan bisa lolos begitu saja. Ia ingin tersangka mendapatkan hukuman yang seadil-adilnya.

“Sudah diserahkan ke polisi, nanti tinggal ikuti proses hukum yang berlangsung. Sekali lagi saya menegaskan hukum tetap berlanjut,” ucap Nathalie.

Baca Juga:

Mangkir dari Panggilan, Polisi Siap Jemput Paksa Gathan Saleh Hilabi

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Asisten Nathalie Holscher

Di sisi lain, Nathalie pun merasa kesal, perkara hukum sang asisten kepada Gathan dianggap hanya mencari sensasi oleh seseorang. Bahkan emosinya sempat ditumpahkan dalam Instagram.

“Sangat mengganggu, bayangin ya orang dipukuli sampai banjir darah dibilang pansos. Coba kalau dibalikin, anak atau saudaranya seperti itu dianggap cari keuntungan. Marah atau tidak?” tegasnya.

Sebelumnya saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, adik Gathan memang mengutarakan permintaan maaf. Mereka menginginkan penyelesain secara damai. Hanya saja hal itu telah ditolak pihak Fano dan Nathalie.

Baca Juga:

Duduk di Bioskop, Betrand Peto Tak Sengaja Sentuh Dada Sarwendah

Makin Berani, Agnez Mo Pamer Bra Hitam Menerawang

Hal ini dibuktikan saat pihak polisi siap menjemput paksa apabila Gathan mangkir dari pemanggilan.

“Sampai saat ini dari bukti semuanya unsur-unsur di pasal 170 KUHP soal pengeroyokan sudah terpenuhi. Kami mengharapkan GS dan kawan-kawan bisa hadir ke penyidik PMJ. Kalau memang tidak bisa, akan lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, Senin (9/12/2019).

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini