nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Pengeroyokan Asisten, Nathalie Holscher Bakal Somasi Pihak Restoran

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 06 33 2138704 kasus-pengeroyokan-asisten-nathalie-holscher-bakal-somasi-pihak-restoran-P8oFAfZEBc.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram @nathalieholscher)

JAKARTA - DJ Nathalie Holscher dan asistennya, Fano menyambangi restoran berinisial DF di kawasan Jakarta Selatan, tempat kejadian perkara (TKP) sang asisten mengalami pengeroyokan. Mereka juga menggandeng kuasa hukum Henry Indraguna.

Dalam kesempatan itu, mereka menyerahkan surat klarifikasi kepada pihak restoran tersebut atas dugaan melakukan pembiaran terhadap aksi pengeroyokan yang dialami Fano.

Baca Juga: Asisten Nathalie Holscher Alami Luka Serius Pasca-Dikeroyok Ghatan Shaleh

 Nathalie

"Kami bertemu dengan manajemen rumah makan DF. Maksud dan tujuannya adalah menyerahkan surat klarifikasi terkait adanya dugaan pembiaran pemukulan dan atau pengeroyokan pada klien kami," jelas Henry seperti dikutip dari tayangan di saluran YouTube Starpro Indonesia yang dipublikasikan pada 5 Desember 2019.

Mewakili kliennya, Henry meminta kepada pihak restoran untuk menyerahkan bukti rekaman CCTV saat kejadian pengeroyokan. Dimana saat itu, Fano dihajar oleh Ghatan Saleh Hilabi serta orang-orang yang datang bersamanya.

 Nathalie

Baca Juga: Sebelum Pukul, Ghatan Lempar Gelas dan Pot ke Asisten Nathalie Holscher

"Selanjutnya dalam surat ini kami bunyikan juga kita mintakan CCTV, rekaman kejadian tanggal 4 Desember 2019 jam 3 subuh," jelasnya.

Mereka berharap agar pihak restoran DF memberikan surat klarifikasi balasan serta meminta menyerahkan bukti rekaman CCTV kejadian secepat mungkin. Jika bukti itu tak kunjungi diterima, pihak Nathalie Holscher akan mengambil jalur hukum.

"Kalau tidak diberikan atau mungkin hilang, maka kami akan melakukan upaya hukum. Dengan tegas kami akan lakukan itu," tegas Henry.

Baca Juga: Tersebar Lagi, Video Obrolan Berbau Mesum Kekasih Kekeyi

Fano, asisten DJ Natalie Holscher mengaku menjadi korban pemukulan Ghatan Saleh Hilabi bersama sejumlah orang lainnya.

Karena kejadian itu, ia melaporkan mantan suami aktris Dina Lorenza tersebut atas dugaan pelanggaran Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Aktris Natalie Portman dengan Gaun Berkelir Hitam

Aktris Israel-Amerika Serikat berusia 36 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini