nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Kebingungan Kasih Kado Ulang Tahun Gempi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139757 gading-marten-kebingungan-kasih-kado-ulang-tahun-gempi-kV8lbI3ZNl.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram @gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten tengah kebingungan mempersiapkan kado ulang tahun anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Pada 16 Januari nanti, Gempi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5.

Sejauh ini Gempi meminta kado untuk memelihara kucing. Sayangnya, Gading Marten belum bisa merestui keinginan itu karena ia sendiri lebih suka anjing.

"Gempi minta kucing dia. Gue bingung. Bapaknya demen anjing anaknya demen kucing. Nanti diskusi dulu sama anaknya kali ya gimana baiknya," kata Gading.

Selain kado ulang tahun, Gading Marten juga sudah mempersiapkan kado Natal untuk anaknya. Sayangnya, Gading tidak bisa merayakan Natal bersama Gempi lantaran ia akan berlibur ke London, Inggris.

Baca juga: Gading Marten: Honne Sayang Gempi

Gempi dan Gading Marten

Liburan akhir tahun memang sudah dipersiapkan matang-matang oleh Gading. Ia sengaja meminta untuk berlibur agar bisa menyegarkan diri menyambut rutinitas kerja di 2020.

"Memang kemarin habis selesaikan dua film saya bilang sama manager setop dulu tahun depan baru mulai lagi, biar orang juga nggak bosen, kita juga ada nafasnya, konsentrasi ke anak juga. Terus bisa nikmati waktu liburan," ucap Gading Marten.

Menyongsong tahun 2020, segelintir harapan sudah diutarakan oleh pemeran Naga Bonar tersebut. Ia ingin menjadi sosok yang lebih baik pada tahun 2020 nanti.

Baca juga: Tak Tahu soal Harley Ilegal, Billy Syahputra Sebut Iis Dahlia Tengah Berada di London

Gempi dan Gading Marten

"2019 ini kan perjalanan saya lumayan naik turun, banyak kejutan-kejutan, jadi mudah-mudahan tahun 2020 pengen lebih baik lagi dalam semua hal, karier, ayah yang lebih baik lagi, banyak yang pengen diubah," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini