nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkuaknya Masa Lalu Gal Gadot dalam Trailer Wonder Woman 1984

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 206 2139880 terkuaknya-masa-lalu-gal-gadot-dalam-trailer-wonder-woman-1984-wfboXsA90F.jpg Wonder Woman 1984. (Foto: Warner Bros.)

JAKARTA - Warner Bros. (WB) resmi merilis trailer Wonder Woman 1984, pada 8 Desember 2019. Setelah mengantongi sukses besar pada 2017, WB memang berniat membawa perjalanan Princess Diana (Gal Gadot) ke dalam cerita yang lebih luas.

Sesuai judulnya, Petty Jenkins sang sutradara menyajikan nuansa era ‘80-an yang begitu kental dalam sekuel Wonder Woman ini. Tak hanya dari tone gambar, musik yang mengiringi keseluruhan trailer juga terasa begitu ‘80-an.

 Petty Jenkins menyelipkan nuansa '80-an yang begitu kental dalam trailer Wonder Woman 1984. (Foto: Warner Bros)

Kisah Wonder Woman 1984 membawa kembali Diana ke masa lalu atau tepatnya tahun 1984. Setting waktu ini dipilih tak lama setelah Diana membantu Perang Dunia II pada film pertamanya.

Tak banyak hal menarik yang disuguhkan dari trailer kali ini. Selain menyingkap sedikit masa lalu Diana, WB juga masih menyimpan rapat sosok Cheetah, lawan yang akan dihadapi Diana pada film kedua ini.

Baca juga: Intip Kostum Gal Gadot untuk Wonder Woman 2, Ada Perubahan?

Sosok Cheetah atau Barbara Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig hanya ditampilkan beberapa detik saja. Ia terlihat mengenakan seragam layaknya arkeolog, namun titik balik mengapa ia menjadi penjahat belum diungkap.

 Sosok Cheetah masih menjadi tanda tanya dalam trailer Wonder Woman 1984. (Foto: Warner Bros.)

Pertanyaan juga muncul dari kehadiran Steve Trevor (Chris Pine) yang pada film sebelumnya diceritakan tewas. Bagaimana cara Steve kembali dalam sekuel kali ini juga masih menjadi tanda tanya dalam trailer ini.

Satu sosok menarik lagi yang terlihat adalah Max Lord yang diperankan oleh Pedro Pascal. Dalam salah satu adegan, dia terlihat memegang sebuah benda yang cukup menarik perhatian.

 Keberadaan Max Lord dalam trailer Wonder Woman 1984 juga cukup menarik perhatian. (Foto: Warner Bros.)

Sayang, tidak ada yang tahu apa perannya dalam Wonder Woman 1984. Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu tentunya harus kembali disimpan karena film tersebut baru akan tayang pada musim panas tahun depan.*

Baca juga: Forbes Kembali Nobatkan Taylor Swift Jadi Musisi Terkaya Dunia

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini