nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kostum Gal Gadot untuk Wonder Woman 2, Ada Perubahan?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 18 206 1911322 intip-kostum-gal-gadot-untuk-wonder-woman-2-ada-perubahan-AyilHAV2CQ.jpg Wonder Women (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Gal Gadot akan menggunakan sebuah kostum baru dalam film Wonder Woman 2. Hal ini dikarenakan film tersebut akan memiliki setting waktu 1980-an.

Dan untuk pertama kalinya, kostum terbaru tersebut akhirnya dapat dilihat oleh para penggemarnya. Hal ini dikarenakan Gal Gadot baru-baru ini memposting sebuah gambar dari proses syuting Wonder Woman 2.

(Baca Juga: Hamil Tua, Zee Zee Shahab Pilih Tak Liburan Usai Lebaran)

(Baca Juga: Barang Memorabilia Kurt Cobain Akan Dipajang di Museum)

“Dia telah kembali,” tulis Gal Gadot di dalam foto tersebut.

Namun sayang, dalam postingan tersebut, terlihat jika kostum Wonder Woman yang dikenakan oleh Gal Gadot terlihat sekilas sama dengan baju di film sebelumnya, seperti lapor Cosmopolitan, Senin (18/6/2018).

Para penggemar pun sangat antusias pada saat melihat kostum tersebut. Dan beberapa orang menyebut jika perbedaan paling mencolok dari kostum tersebut adalah warna dari pakaian tersebut yang lebih terang.

Selain itu, ada juga yang berpendapat jika Diana akan memiliki dua kostum dalam film tersebut.

“Saya kira kostum baru Wonder Woman lebih cerah? Atau akankah dia memiliki dua? Apapun itu, saya menyukainya,” tulis salah satu penggemar.

Tak ketinggalan, ada juga penggemar yang melihat beberapa detail dari kostum tersebut. Dia melihat adanya goresan di baju Wonder Woman, dan dia percaya jika goresan tersebut datang dari musuh terbarunya.

“Kostum Wonder Woman memiliki bekas cakar. Cheetah akan datang!” tulis penggemar lainnya.

Namun sayang, Gal Gadot masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kostum dan jalan cerita dari Wonder Woman 2. Dia masih bungkam, dan memilih untuk merahasiakannya agar para penggemarnya kaget dengan kejutan yang telah dipersiapkan oleh mereka.

Sekedar informasi, saat ini DC dan Warner Bros sedang melakukan perekaman tahap awal dari film Wonder Woman 2. Dan untuk tampil dengan sempurna di film ini, Gal Gadot mengaku jika dirinya telah melakukan persiapan semenjak beberapa waktu sebelumnya.

Dikabarkan, proses produksi dari film ini akan berlangsung hingga pertengahan tahun depan. Sedangkan film ini diharapkan akan bisa tayang di layar lebar pada November 2019 di beberapa negara sekaligus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini