Indah Permatasari Dilarang Nonton Film Lama Si Manis Jembatan Ancol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 08 206 2139270 indah-permatasari-dilarang-nonton-film-lama-si-manis-jembatan-ancol-8SHji2UgCs.jpg Indah Permatasari (Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone)

JAKARTA - Indah Permatasari diberi kepercayaan untuk memerankan tokoh utama bernama Maryam dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Film ini sendiri merupakan sebuah reboot dari Anggy Umbara yang terinspirasi dari film tahun 1973.

Baca juga: Tetap Fokus ke Musik, Ini Rencana Tantri Kotak Selama Cuti Hamil

Persiapan minim harus dijalani oleh Indah Permatasari sebelum syuting dimulai. Ia mengaku hanya mendapat waktu selama satu minggu untuk membentuk karakter Si Manis yang baru.

si manis jembatan ancol

"Aku di antara yang lain untuk mendalami karakter hanya seminggu jadi kayak waktunya sangat sedikit untuk mendalami karakter Maryam dengan begitu kompleks," tutur Indah Permatasari.

Baca juga: Dinilai Terlalu Bule, Cinta Laura Kena Tegur Saat Perankan Gadis Lokal

Meski hanya mendapat waktu riset yang singkat, Indah Permatasari cukup senang karena Anggy Umbara memberikan kebebasan sepenuhnya untuk menciptakan karakter Maryam. Anggy bahkan melarang Indah menonton film lama Si Manis Jembatan Ancol agar tercipta sebuah karakter yang baru tanpa terpengaruh karakter-karakter lama.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini