nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpisah 24 Tahun, Melly Goeslaw Akan Tanggung Hidup Mantan ART Nike Ardilla

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138346 terpisah-24-tahun-melly-goeslaw-akan-tanggung-hidup-mantan-art-nike-ardilla-sM1APn6K3G.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram @melly_goeslaw)

JAKARTA - Keinginan Melly Goeslaw untuk bertemu Umar, mantan asisten rumah tangga Nike Ardilla akhirnya terwujud. Pertemuan itu terjadi berkat bantuan para penggemar sang pelantun Bintang Kehidupan yang tergabung dalam NAFC (Nike Ardilla Fans Club).

Pertemuan itu berlangsung ketika Melly Goeslaw mengadakan konser di kawasan Jakarta Selatan. Suasana haru langsung menyeruak ketika Melly dan Umar berpelukan melepas rindu karena terpisah selama 24 tahun.

"Yang spesial lagi ada surprise dari anak-anak NAFC, dipertemukan sama Umar yang udah berpuluh-puluh tahun hilang. Umar ini ART saya sama Nike waktu saya masih di Jalan Mangga," kata Melly seperti dikutip dari tayangan Go Spot di saluran YouTube Starpro Indonesia yang dipublikasikan pada Kamis (5/12/2019).

Baca juga: ART Nike Ardilla Jadi Pemulung, Melly Goeslaw: Pedih Hati Saya

ART Nike Ardila

Melly sebelumnya mengaku tak kuasa menahan tangis saat melihat video Umar yang diperlihatkan temannya. Ia terpukul karena melihat kehidupan Umar yang dahulu sangat dekat dengannya dan mendiang Nike Ardilla kini memilih hidup di kampung untuk bekerja sebagai pemulung.

"Tadi juga saya bilang, 'kenapa Umar enggak nyari Melly?' karena pasti kan gampang lewat wartawan atau siapa nyari, untuk terus bisa hidup di rumah saya atau apa. (Umar menjawab) 'Enggak, lebih senang di kampung'," tutur Melly Goeslaw.

Meski Melly sudah menawarkan Umar untuk menetap di rumahnya, mantan asisten Nike itu menolak karena lebih menyukai kehidupan di kampung. Namun mengingat Umar sangat berjasa saat masanya merintis karier, perempuan 45 tahun itu berjanji untuk bertanggungjawab atas kehidupan Umar sepenuhnya.

Baca juga: Marion Jola Pakai Baju Renang, Netizen Sindir Agnez Mo

Melly Goeslaw

"Pokoknya saya janji sama Umar, janji sama almarhum Nike juga, yang pastinya janji sama Allah, hidupnya Umar sampai kapanpun saya yang tanggung," pungkas Melly seraya memeluk Umar sambil berurai air mata.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Berbusana Serbahitam, Penampilan Melly Goeslaw di DahSyatnya Awards 2019

Melly tampil dengan busana serbahitam pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini