nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Film No Time to Die Rilis, James Bond Kembali Beraksi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 05 206 2138247 trailer-film-no-time-to-die-rilis-james-bond-kembali-beraksi-o5iJGRaTje.jpg James Bond (Foto: Youtube James Bond 007)

JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar James Bond. Aksi sang agen mata-mata 007 itu kembali dalam film No Time To Die yang trailernya telah resmi dirilis pada 4 Desember 2019.

Trailer yang berdurasi 2 menit 35 detik tersebut menggambarkan serangkaian aksi menegangkan Bond yang masih diperankan oleh Daniel Craig. Adegan dibuka dengan aksi kejar-kejaran Bond dengan seorang pengendara motor.

Baca Juga: Dicium Daniel Craig, Rami Malek: Aku Jadi Kekasih Bond?

 James Bond

Kemudian berpindah ke adegan berikutnya, Bond tampaknya terjebak dalam situasi. Tak ada jalan lain hingga ia terpaksa terjun dari jembatan ke dalam jurang menggunakan seutas tali.

Adegan pun diwarnai dengan ledakan besar di sebuah ruangan. Suasana lain ditunjukkan dengan aksi tembakan senjata api dan kemudian Bond tampak sedang dicari.

Baca Juga: Setelah 13 Tahun, Daniel Craig Siap Tinggalkan James Bond

 James Bond

Trailer pertama film Bond ini fokus pada perubahan yang terjadi setelah Bond memutuskan pensiun. Namun kehidupan tenangnya terusik dan ia harus kembali bertugas demi menyelamatkan seorang ilmuwan atas permintaan sahabatnya, Felix Leither.

Misi itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal itu membawa Bond berhadapan dengan penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru yang berbahaya.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus menjadi penampilan terakhir Craig Daniel. Lantaran usia sang aktor sudah tak sesuai dengan karakter Bond yang berusia 33 tahun.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Berikut Fakta Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Selain Craig, film ini juga turut menampilkan bintang lain, sebut saja Rami Malek, Lea Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, dan Naomi Harris. Akan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 April 2020.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini