Rehat dari Dunia Hiburan, Ammar Zoni dan Irish Bella Pelajari ESQ

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2137899 rehat-dari-dunia-hiburan-ammar-zoni-dan-irish-bella-pelajari-esq-n5nQ8i1nrg.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah kehilangan buah hati, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku lebih fokus untuk memperdalam agama. Keduanya pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan.

"Saat ini kami lebih berfokus untuk membenahi diri kami, bagaimana kami memahami arti dari agama yang kami anut, yaitu Islam. Memang untuk saat ini, kami memang enggak ingin untuk tampil dulu," kata Ammar seperti dikutip Okezone dari tayangan di saluran YouTube MOP Channel, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga:

Usai Keguguran, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Program Hamil?

Ammar Zoni Ungkap Arti Nama Putri Kembarnya yang Tak Sempat Lahir

Intip Kembali Prosesi Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella


"Jadi betul-betul mau fokus mendalami bagaimana sih kita hidup. Karena itu yang paling penting untuk pondasi hidup, menatap dunia ini seperti apa, bagaimana kami nanti berjalannya seperti apa," sambung Ammar.

Untuk memanfaatkan momen istirahat dari layar kaca, Ammar dan Irish pun berencana untuk umrah. Mereka berniat untuk menghabiskan akhir tahun di tanah suci untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Untuk sementara mau liburan dulu. Insya Allah kami mau umrah," ujar Ammar. "Akhir tahun, ya ada deh tanggalnya," timpal Irish.

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun terberat bagi Ammar dan Irish lantaran kepergian dua buah hati mereka. Untuk mengobati kesedihan itu, keduanya pun mengaku menjalani ESQ (Emotional Spiritual Quotient).

Baca Juga:

Celine Evangelista Publikasi Nama Anak, Netizen: Lidah Sampai Kelilit

Gara-Gara Kasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ditinggal ART

Potret Cantiknya Irish Bella

Dikutip dari beberapa sumber, ESQ adalah metode yang digagas oleh Ary Ginanjar Agustian. Menggabungkan antara unsur kecerdasan emosional, spiritual dengan memanfaatkan kekuatan pikiran bawah sadar yang merupakan bentuk aplikasi dari prinsip nilai Islami.

"Yang pasti ESQ. Pak Ary Ginanjar memberikan edukasi yang banyak kepada kami, bagaimana caranya kami bisa mengetahui, menyatakan antara IQ, EQ, dan SQ, saat ini kami dengan proses kesana," kata Ammar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini