nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ammar Zoni Ungkap Arti Nama Putri Kembarnya yang Tak Sempat Lahir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115676 ammar-zoni-ungkap-arti-nama-putri-kembarnya-yang-tak-sempat-lahir-evSUAo5r7E.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Diera Bachir)

JAKARTA - Ammar Zoni akhirnya menepati janjinya untuk menemui awak media guna membeberkan kejadian kehilangan bayi kembarnya dan Irish. Dalam kesempatan itu, Ammar mengungkapkan arti nama kedua putrinya, yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Sudah Siapkan Rumah untuk Anak

"Aiona artinya kebahagiaan, kehangatan, cinta kedamaian. Aisyah artinya istri yang paling disayang sama nabi. Bella artinya cantik. Akbar nama belakang saya. Aiora itu artinya anggun, besar maknanya," kata Ammar seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Jumat (11/10/2019).

Ditinggalkan dua putri kembarnya tentu saja menjadi tamparan keras bagi Ammar. Terlebih ia sempat melihat rupa kedua putrinya itu dalam keadaan yang sudah tak bernyawa.

Ammar Zoni dan Irish Bella

"Setelah saya lihat anak saya, anak saya udah sempurna. Dia udah jadi bayi 7 bulan," katanya.

Hal itulah yang menyebabkan aktor 26 tahun itu tak kuasa menahan kesedihan. Ammar pun menilai bahwa kedua putrinya yang sudah memiliki fisik sempurna itu mewarisi wajahnya dan sang istri.

"Saya lihat wajah saya dan Irish," ungkap Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ketika tak mampu lagi menahan rasa sedih saat melihat langsung kedua putrinya kala itu, Ammar sampai jatuh pingsan. Pada situasi kacau tersebut, untungnya Irish mampu menguatkan Ammar.

"Alhamdulillah, di luar dugaan, saya punya istri yang luar biasa sekali. Perempuan ini mampu mensupport saya saat pingsan. Enggak bisa berkata-kata lagi. Aku akui di seluruh Indonesia, kamu (Irish) perempuan luar biasa," ungkap Ammar.

Baca Juga: Komentari Kasus Penusukan Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter

Untuk mengenang kehadiran buah hati mereka, Ammar dan Irish pun berencana untuk membuat tugu di rumah baru. Sebagai pengingat bahwa rumah itu juga milik Aiora dan Aiona.

"Kita mau buat tugu untuk mengenang bahwa rumah ini milik Aiona dan Aiora," jelas Ammar.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kembali Prosesi Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella menunjukkan cincin pernikahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini