nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Keguguran, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Program Hamil?

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 12:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116592 usai-keguguran-ammar-zoni-dan-irish-bella-langsung-program-hamil-KjWb66hsdv.jpg Irish Bella (Foto: Instagram @_irishbella)

JAKARTA Irish Bella dan Ammar Zoni harus mengubur impian mereka untuk merawat buah hati kembarnya, Aiora Aisyah Bella Akbar dan Aiona Khadijah Bella Akbar. Pasalnya, di usia kandungan ke-7 bulan, dua bayi tersebut tak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Lantas, setelah kehilangan putri kembarnya, apakah Irish Bella dan Ammar Zoni segera merencanakan untuk kembali memiliki buah hati?

Irish Bella mengatakan dokter menyatakan dirinya dapat kembali menjalani kehamilan beberapa bulan setelah menjalani operasi mengeluarkan dua bayi kembarnya. “Alhamdulillah kondisi aku sudah fit lagi. Kata dokter 3 bulan juga sudah bisa (hamil),” ujar Irish Bella seperti dikutip Okezone dari tayangan Silet RCTI, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Ziarah Pertama ke Makam Putri Kembarnya, Irish Bella Merasa Lega

Irish Bella

Sementara itu, Ammar Zoni saat ini lebih mementingkan kesehatan sang istri, Irish Bella. Namun, tak menutup kemungkinan jika pasangan suami istri itu akan segera merencanakan untuk memiliki momongan.

“Kesehatan Irish dulu lebih utama. Nanti setelah dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi, sudah lebih sehat lagi, kita akan melakukan gebrakan baru. Lihat saja gebrakan apa yang nanti kita lakukan,” kata Ammar.

Baca juga: Gading Marten Foto Bareng Wanita, Rekan Artis Ramai Berkomentar

Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni mengalami musibah kehilangan putri kembar mereka saat berusia 7 bulan dalam kandungan lantaran kelainan kehamilan yang dialami oleh sang ibu. Menurut Irish, kandungannya mengalami TTTS (Twin to Twin Transfusion Syndrome) di mana, dua bayi kembarnya hanya terhubung dengan satu tali pusar.

 

Akibat dari kondisi tersebut, pembagian makanan antar dua buah hati mereka tak berimbang. Penanganan kondisi tersebut pun sudah dilakukan, namun sayangnya kondisi sang bayi tak bisa bertahan.

Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni telah ikhlas melepas kepergian buah hati kembar mereka. Irish pun sudah berziarah ke makam Aiona dan Aiora untuk pertama kalinya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

Potret tasyakuran kehamilan Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini