Hari Ini, Hakim Putuskan Gugatan Cerai Ratu Meta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2137817 hari-ini-hakim-putuskan-gugatan-cerai-ratu-meta-th3t1zBB29.jpg Ratu Meta (Foto: Instagram @ratu_meta705)

JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan bakal memutus gugatan cerai Ratu Meta hari ini, Rabu (4/12/2019). Sebab setelah pembacaan gugatan, Meta bersikeras menyatakan ingin bercerai dari Eddy Faisal.

“Majelis menginginkan untuk Meta sudah lah kembali lagi rukun, membawa bahtera rumah tangga lagi kalau boleh kehidupannya ke depan lebih baik. Akan tetapi Meta tidak setuju karena yang Meta inginkan adalah perceraian,” ujar kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna.

Menurut versi Ratu Meta, dugaan perselingkuhan yang dilakukan Eddy Faisal sudah tidak bisa ditolerir. Terlebih setelah Meta mengetahui sang suami masih bermasalah dengan mantan istri sirinya.

Baca juga: Geram Dituding Pelakor, Ratu Meta Ingin Proses Cerai Segera Selesai

Ratu Meta

“Hatinya (Ratu Meta) sudah tercobak-cabik,” kata Henry Indraguna.

Ditambah lagi, Eddy Faisal juga sudah menyurati Majelis Hakim untuk mengabulkan permohonan cerai Ratu Meta.

“Ada surat yang dikirimkan dari termohon kepada Majelis Hakim kepada ketua pengadilan yang isinya intinya adalah mengaminkan perceraian permohonan dari Meta,” jelas Henry Indraguna.

Rencananya, Majelis Hakim akan lebih dulu mendengarkan keterangan saksi dari pihak Ratu Meta sebelum membacakan putusan. Selaku kuasa hukum Meta, Henry Indraguna berharap kliennya mendapat keputusan terbaik atas gugatan cerainya.

Baca juga: Gara-Gara Kasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ditinggal ART

Ratu Meta

“Sekarang kami ada PR untuk menyelesaikan mengajukan saksi dua orang dan ada sadikit koreksi di permohonan kami. Setelah kami sudah siap, kami akan ajukan. Mudah-mudahan diputuskan hari ini juga perceraiannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini