nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goyang Heboh, Inul Daratista Pernah Dilempar Sepatu oleh Istri Orang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 12:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 33 2137813 goyang-heboh-inul-daratista-pernah-dilempar-sepatu-oleh-istri-orang-KgOCKGrliR.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram @inul.d)

JAKARTA Inul Daratista menceritakan pengalaman lucu di awal karier bermusik. Penyanyi asal Pasuruan itu pernah dilempar sepatu oleh seorang perempuan usai tampil di sebuah panggung.

Kejadian itu berawal saat Inul Daratista beraksi di atas panggung. Sebagai perempuan yang dikenal memiliki semangat tinggi, Inul tampil atraktif dan bergoyang kesana-kemari. Termasuk mengajak band pengiringnya ikut berjoget.

“Si gitaris kan atraktif banget, ya aku ikutan heboh. Tapi di bawah panggung ada istrinya. Aku di keprak pakai sepatu sama dia. Hahaha,” ucap Inul dalam tayangan Okay Boss di YouTube.

Inul Daratista pun menganggap hal itu sebagai kenangan lucu, ia juga tak bermaksud mengganggu suami orang. Lantaran di masa itu Inul telah menjalin hubungan dengan Adam Suseno, suaminya saat ini.

Baca juga: Perjalanan Goyang Ngebor Inul Daratista

Inul Daratista (Foto Okezone)

Goyang heboh yang diciptakan Inul Daratista pun dilakukan atas saran Adam Suseno. Sebab, sang suami menginginkan pelantun Buaya Buntung itu memiliki ciri khas sehingga mudah dikenali dan diingat orang banyak.

“Mas Adam bilang harus punya sesuatu yang beda. Terus aku bilang harus gimana?,” kata Inul Daratista.

Ia melihat figure penyanyi dangdut di daerahnya tersebut. Di mana tak sedikit orang memperlihatkan penampilan seksi.

“Mohon maaf sebelumnya, aku bukannya bilang dangdut jelek, tapi dulu itu ya begitu. Resleting dari kaki sampai perut, nanti ke tengah lagu, makin naik,” papar Inul.

Baca juga: Gara-Gara Kasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi Ditinggal ART

Inul Daratista Instagram

Namun perempuan bernama lengkap Ainur Rokhimah enggan mengikuti tren tampil seksi seperti penyanyi lain. Maka akhirnya ia menciptakan keseruan di panggung dengan aktif berjoget.

“Aku mau cari sesuatu yang dia enggak bisa contohin dan aku pun enggak bisa seperti dia. Akhirnya aku atraktif kesana kemari dan joget begitu yang sekarang goyang ngebor ini,” pungkasnya.

Kisah Inul Daratista ini membuat Raffi Ahmad, host di acara tersebut bertepuk tangan. Ia mengagumi sosok Inul, lantaran bukan hanya jago berjoget tapi juga memiliki suara merdu.

“Enggak gampang lho seperti Inul. Nih (menunjuk ke arah Inul) goyang terus tapi suaranya enggak fals,” puji suami Nagita Slavina ini.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Tanpa Cengkok Dangdut, Inul Berhasil Bawakan Lagu Pop Yovie Widianto

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista membawakan lagu dari musisi Yovie Widianto dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini