Tantowi Yahya Ungkap Sosok Olga Syahputra saat Jadi Peserta Kuisnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 02 33 2137031 tantowi-yahya-ungkap-sosok-olga-syahputra-saat-jadi-peserta-kuisnya-DJ5luJRFeg.jpg Tantowi Yahya (Foto: Instagram @tantowiyahyaofficial)

JAKARTA - Meski sudah tiada, sosok komedian Olga Syahputra tampaknya masih lekat di ingatan presenter Tantowi Yahya. Hal itu terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Tantowi Yahya mengunggah foto saat sedang memandu program Deal or No Deal. Kala itu Olga Syahputra berkesempatan sebagai peserta di acara kuis tersebut.

"Banyak yang tanya apa momen paling sulit ketika membawakan acara kuis dan gameshow? Jawabnya: Ketika pesertanya pasif dan enggak ekspresif. Enggak ada yang lebih berat dari itu," tulis Tantowi dalam keterangan fotonya seperti dikutip Okezone pada 2 Desember 2019.

Olga Syahputra

Menurut presenter sekaligus politisi itu, acara kuis akan lebih menarik jika pesertanya lebih hidup sehingga tercipta interaksi antara peserta dan host. Tantowi pun mengakui bahwa Olga adalah peserta paling menyenangkan selama dirinya menjabat sebagai host di program kuis tersebut.

"Alm. Olga Syahputra adalah salah satu peserta yang paling fun yang pernah jadi tamu/peserta di kuis yang saya pernah bawakan. Episode Deal or No Deal di mana dia tampil adalah yang paling meriah dan mengesankan. Al Fatihah buat Olga," sambung Tantowi Yahya.

Unggahan Tantowi langsung membangkitkan memori warganet. Di antaranya mengingat dalam episode itu Olga berhasil membawa pulang hadiah.

Baca juga: Terungkap Asal Usul Nama Muljoto Orangtua Agnez Mo

Tantowi Yahya dan Olga Syahputra

"Di sini almarhum Olga dapat hadiah buat belikan neneknya rumah kan," kata seorang netizen.

"Beberapa hari lalu saya baru lihat rekamannya di YouTube, bang. Emang lucu tuh almarhum. Semoga Olga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya," komentar netizen yang lain. (sus)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini