Curhat pada Deddy Corbuzier, Suara Agnez Mo Bergetar

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 33 2136119 curhat-pada-deddy-corbuzier-suara-agnez-mo-bergetar-k9ppuHVDEl.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA – Deddy Corbuzier akhirnya ikut terlibat dalam permasalahan Agnez Mo. Pria yang pernah menjalin hubungan dengan pelantun Nanana itu langsung menghubungi mantan kekasihnya itu guna mengklarifikasi.

Di samping pertanyaan Deddy Corbuzier soal polemik tak memiliki darah Indonesia, ia sempat menyinggung tentang perasaan Agnez Mo. “Itu menyakitkan buat lu?,” tanya Deddy di podcast YouTube, Jumat (29/11/2019).

“Itu menyakitkan. Karena ini personal banget buat saya Ded,” jawab Agnez.

Pelantun Coke Bottle ini memaparkan bagaimana dengan bangga mengatakan dirinya adalah orang Indonesia. Walaupun ia tak perlu melakukannya, sebab semua orang tahu Agnez Mo berasal dari Indonesia.

“Saya selalu memilih (mengucapkan aku orang Indonesia) itu,” ucap Agnez dengan suara lirih dan bergetar.

Baca juga: Kicauan Titi Radjo Dituding Sindir Agnez Mo, Netizen: Beraninya di Belakang

Agnez Mo

Hal tersebut disadari Deddy Corbuzier dan bertanya, “Suara lu kayak orang menangis. Elu beneran nangis?,”

Pertanyaan ini tegas dibantah Agnez. Ia mengatakan, tujuan terpenting soal perjalanan kariernya di luar negeri untuk memperkenalkan budaya Indonesia.

Sayangnya menurut Deddy, apa yang dilakukan Agnez Mo justru tidak dihargai karena masalah ini. Sebab, orang-orang kini menghakimi untuk sebuah hal yang sebenarnya tak begitu dipahami mereka.

Dalam hal ini, Agnez Mo mencoba berpikiran positif. Di mana saat banyak orang yang ingin menjatuhkannya, Agnez berkata ada lebih banyak orang yang memberikan dukungan.

“Banyak yang enggak mengerti, tapi lebih banyak yang mengerti. Saya mau fokus kesitu saja,” ucapnya sambil tersenyum.

Baca juga: Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Mantan Istri

Agnez Mo

Deddy Corbuzier coba menggali lagi, mengenai perasaan Agnez Mo menghadapi masalah tersebut. Bahwa selain banyak orang yang tak paham mengenai maksud sebenarnya, ternyata ada pula oknum mencari celah kesalahan penyanyi 33 tahun ini.

“Gue sama sekali enggak marah, sedih pasti ada. Waw kok bisa ya, ada orang yang sengaja plintir kata-kata, itu kan jahat,” tuturnya.

Namun kembali lagi, ia enggan menggubris hal-hal negatif tersebut. “Apa yang orang lakukan, menggambarkan pribadinya. Apa yang saya lakukan dan bagaimana saya menunjukkan reaksi, itu juga adalah karakter saya,” paparnya.

Agnez Mo memberikan contoh perbedaan karakter yang dimaksud. “Hobi itu ada dua. Pertama, hobi bikin prestasi dan yang kedua membuat sensasi. Jadi tinggal pilih yang mana,” tegas rekan duet Chris Brown ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini