nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kicauan Titi Radjo Dituding Sindir Agnez Mo, Netizen: Beraninya di Belakang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 11:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135423 kicauan-titi-radjo-dituding-sindir-agnez-mo-netizen-beraninya-di-belakang-lGcHuHQYvm.jpg Titi Radjo Padmaja (Foto: Instagram @titiradjopadmaja)

JAKARTA - Kicauan Musisi sekaligus aktris Titi Radjo Padmaja di Twitter menjadi sorotan netizen. Mantan istri Aksan Sjuman itu membahas soal dramatisasi perbedaan.

"Mau minoritas dan mayoritas, kalau mau maju ya maju aja. Enggak usah di dramatisir tentang perbedaannya lah," tulisnya pada 26 November 2019.

Baca Juga: Titi Rajo Bintang: Meski Sukses, Perempuan Harus Tahu Kodrat

 Titi Radjo

Tulisan Titi tersebut langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menghubungkan kicauannya itu ditujukan kepada sosok Agnez Mo.

Pasalnya Agnez Mo tengah menjadi perbincangan hangat lantaran pernyataannya yang tak memiliki darah Indonesia di sebuah wawancara. Dalam kesempatan itu, pelantun Nanana tersebut juga membahas soal keberadaannya sebagai minoritas di Indonesia.

"Maksudnya apa mbak? Sampean nyindir yang sedang trending saat ini kah? @agnezmo? Maksudnya mbak @agnezmo mendramatisir? Apakah mbak Titi juga ikut salah paham dengan orang-orang? Saya kita sampean smart!," tulis seorang netizen.

 Agnez Mo

Baca Juga: Anji Bongkar DM dari Agnez Mo Usai Ngaku Tak Berdarah Indonesia

"Bukannya sahabatnya @agnesmo ya? Saya bantu tag mbak, atau mbaknya kan temannya mungkin bisa telepon langsung, atau lebih baik nonton video full-nya, dari pada sindir-sindir kan enggak etis," komentar netizen lainnya.

Netizen lainnya menilai bintang The Window itu hanya berani berbicara di belakang Agnez Mo.

"Tag langsung dong orangnya kalau berani, biasanya main belakang aja lu! Well, semoga nyai sadar, kalau elu fake! Eh kayaknya udah sadar duluan sampai berani bikin ginian si Titi Rantang ini."

Dalam wawancara bersama Build Series pada 22 November lalu, Agnez Mo mengklaim dirinya tak memiliki darah Indonesia, melainkan berdarah Jerman, Jepang, dan Cina.

Baca Juga: Heboh Ucapan Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia , Anggun Buka Suara

Penyanyi 33 tahun itu juga menyebut dirinya sebagai minoritas yang tinggal di Indonesia.

 

"Aku juga beragama Kristen, dan mayoritas di sana Muslim. Jadi, aku tidak akan mengatakan aku tak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang-orang lainnya," ungkap Agnez.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini