nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggap Vionita sebagai Anak Sendiri, Titi DJ Sebut Dirinya Mama Singa

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 21:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 598 2135727 anggap-vionita-sebagai-anak-sendiri-titi-dj-sebut-dirinya-mama-singa-kMZNA0Ld6o.jpg Titi DJ (Foto: Instagram @ti2dj)

JAKARTA - Vionita menjadi peserta pertama yang tampil di babak Grand Final The Voice Indonesia. Penampilan peserta asal Medan ini pun mampu membuat para coach takjub dengan lagu Meraih Bintang yang dia bawakan.

Vionita yang merupakan salah satu peserta The Voice Indonesia ini terlihat begitu enerjik di atas panggung. Ditambah dengan pemilihan outfit warna warni yang cerah.

Titi DJ sendiri tak ingin mengomentari penampilan Vionita. Dia justru memberikan pujian untuk anak didiknya tersebut.

Baca juga: Tampil di Grand Final The Voice Indonesia, Claudia Emmanuela Siapkan Kejutan

Vionita The Voice

"Yang pasti kamu tenang kalau ada yang halangi jalan mu, tenang ada mama banteng (Ibunda Vionita) yang menyeruduk. Kalau sudah diseruduk, lalu diterkam oleh mama singa (Titi DJ)," ujar Titi DJ, salah satu coach di The Voice Indonesia.

Hubungan Titi DJ dan Vionita pun saat ini sudah lebih jauh dari sebatas caoch dan anak didik. Titi juga sudah menganggap Vionita adalah putrinya sendiri.

Baca juga: Kicauan Titi Radjo Dituding Sindir Agnez Mo, Netizen: Beraninya di Belakang

Titi DJ

"Vionita sudah seperti anak sendiri. Dia sudah dimarahin iya, sampai nangis iya disayang iya, dibikin baju khusus iya," lanjut Titi DJ.

Dengan penampilan tersebut, Vionita sendiri mengaku puas. Dia pun optimis dapat memenangkan The Voice Indonesia 2019 ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini