nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2135275 beri-klarifikasi-agnez-mo-singgung-soal-pihak-yang-ingin-pansos-nkP9uEXaWG.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA – Pada 27 November 2019, Agnez Mo akhirnya buka suara setelah hasil wawancaranya dengan Build Series menuai pro dan kontra di dalam negeri. Dia memulai unggahannya dengan mengungkapkan kemarahannya pada orang-orang yang memotong dan memelintir kata-katanya dalam wawancara tersebut.

“Kenapa kau tidak memotong dan mengedit bagian ini? Para penyebar kebencian yang memelintir kalimat dan maksudku, kalian sangat memalukan. Aku hanya melontarkan hal-hal baik, meski aku hanya minoritas,” katanya dalam unggahan tersebut.

 Agnez Mo akhirnya buka suara soal wawancaranya yang menuai pro dan kontra. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo menegaskan, selama ini dalam semua wawancaranya, baik di dalam maupun luar negeri, dia selalu menceritakan indahnya keberagaman Indonesia. “Aku tak bisa memilih darah atau DNA-ku, tapi aku akan selalu membela negaraku. Aku selalu melakukan itu dan tak seorangpun bisa melarangku,” ujarnya.

Pelantun Nanana tersebut juga mengajak publik untuk melihat sebuah permasalahan secara keseluruhan dan berhenti untuk mengarang sesuatu. Pada akhir keterangannya, Agnez berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mencintainya.

Baca juga: Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

“Untuk kalian yang salah sangka padaku, aku mencintai dan mengampuni kalian. Percayalah, aku tak sedikitpun marah atau dendam pada kalian. Dan untuk orang-orang yang ingin pansos, aku berdoa semoga kalian menemukan kedamaian,” katanya.

 Menariknya, pada akhir keterangannya Agnez Mo menyinggung soal orang-orang yang ingin pansos dari kasus tersebut. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Dia menambahkan, “#KarenaAlkitabMengajarkanBegitu jadi hatiku sangat penuh. Apapun yang kau katakan, aku tetap mewakili #Indonesia. Salam dan pengampunan, #AGNEZMO.”*

Baca juga: Dituding sebagai Pelakor, Marshanda Siap Polisikan Karen Pooroe

(SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini