nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2134948 diserang-netizen-gara-gara-agnez-mo-nikita-mirzani-meradang-UfPvbcHKa2.jpg Nikita Mirzani (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Komentar Nikita Mirzani soal Agnez Mo ternyata memancing amarah netizen. Tidak tinggal diam, bintang Nenek Gayung ini meradang dan balik memberikan penjelasan kepada mereka.

“Ini penjelasan Nyai Nikita Mirzani yang kalian anggap bo***, dengarkan baik-baik ya,” ujar Nikita Mirzani di Instagram, 26 November lalu.

Nikita Mirzani mengatakan, ia hanya memberikan emoji hati terbelah saat mengomentari video Agnez Mo soal darah Indonesia tersebut. Tidak ada kata apapun yang dianggap menyudutkan pelantun Nanana itu.

 Nikita Mirzani

Baca Juga: Agnez Mo Buktikan Kecintaan pada Indonesia

“Coba tolong dipahami dan dimengerti, jangan dikit-dikit elu bilang orang begini atau begitu. Gue enggak kasih caption apa-apa kok, ih!” sambung Niki.

Usai menyampaikan keluh kesahnya pada warganet yang menyerang Nikita Mirzani, ibu tiga anak itu sekaligus memberikan opini terhadap apa yang dikatakan Agnez Mo.

“Kenapa harus Agnez Mo harus bilang 'gue itu enggak ada darah Indonesia'. Bilang aja, gue ini warga negara Indonesia,” tegas Nikita Mirzani.

Ia menambahkan, jika Agnez Mo bicara soal darah ataupun keturunan di negaranya sendiri, masih bisa dipahami. Namun pernyataan itu dilontarkan di New York, di mana orang-orang luar negeri bisa salah paham.

“Mereka berpikir seolah-olah Agnez Mo itu cuma numpang brojol saja di Indonesia,” tutur Niki.

Baca Juga: Hot Gosip: Agnez Mo Tak Punya Darah Indonesia hingga Kebohongan Kekeyi

 Agnez Mo

“Jelas-jelas dia memiliki orangtua keturunan Jawa. Lahir, besar dan memiliki paspor Indonesia. Mencari uang dari kecil bersama seluruh keluarga, seolah-olah habis manis sepah dibuang,” imbuhnya.

Nikita Mirzani menambahkan, ada perbedaan antara memiliki darah Jepang, Cina dan Jerman dengan percampuran dari negara tersebut.

“Ada teman saya, ibunya warga negara Iran yang lahir di Indonesia. Dia hanya tinggal di sini 7 tahun saja, tapi masih bilang I'm Indonesian kalau ditanya asalnya dari mana” ucap Niki.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Ia menyayangkan, kerja keras yang telah dilakukan Agnez Mo selama ini termasuk membawa budaya Indonesia bisa tak dianggap hanya karena insiden tersebut.

“Lalu, percuma dong Agnez Mo bawa batik, kemarin juga nari Papua di taro di Instagram tiba-tiba jedar dia ngomong begitu. Sebagai penggemar, hati gue hancur,” ucap mantan kekasih Samuel Rizal itu. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini