nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Sayangkan Pemotongan Video Wawancaranya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 27 33 2134980 agnez-mo-sayangkan-pemotongan-video-tak-miliki-darah-indonesia-aZoShHQXrp.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

JAKARTA Agnez Mo meluapkan kekecewaannya soal pernyataannya yang menyebutkan dirinya tak memiliki daerah Indonesia saat diwawancari Build Series. Dia merasa kesal lantaran video tersebut dipotong sebagian sehingga orang kurang memahami konteks keseluruhan video hingga viral di media sosial, Rabu (27/11/2019).

Pelantun lagu Overdose ini kemudian mengunggah potongan lain dari video wawancaranya. Dalam video tersebut, Agnez Mo menceritakan bahwa budaya Indonesia juga menginspirasi pembuatan video musiknya.

“Mengapa Anda tidak memotong dan mengedit bagian ini? 🤷🏻‍♀️. Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya,” tulis Agnez Mo mengawali keterangan dalam video tersebut.

 Agnez Mo

Baca Juga: Sindir Agnez Mo, Hotman Paris: Gue Saja yang Lebih Maju Ngaku Batak Asli

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini pun menyebut di setiap wawancara dia selalu menyampaikan perihal luar biasa biasanya Indonesia.

“Semua yang saya katakan adalah hal-hal yang baik, bahkan ketika saya seorang MINORITAS, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya. Saya selalu membagikan itu dalam SEMUA wawancara saya baik nasional maupun internasional,” lanjut penyanyi 33 tahun ini.

Agnez Mo melanjutkan, dirinya tak bisa memilih darah keturuanan atau DNA-nya. Namun, dia terus berdiri untuk negara asalnya dengan rasa memiliki dan mempertahankannya.

Rekan duet Chris Brown dalam Overdose itu kembali menyinggung soal pemotongan video tersebut. Menurutnya, potongan video yang tengah viral itu berada di luar makna dari wawancara tersebut.

Baca Juga: Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

 Agnez Mo

“Belajarlah untuk menonton semuanya alih-alih mengeluarkan hal-hal di luar konteks. Untuk orang-orang yang mendukungku, aku mencintaimu ☺️ Untuk orang-orang yang ingin salah paham, aku mencintaimu dan aku memaafkanmu,” katanya.

Meskipun kini Agnez Mo tengah panen hujatan, namun dia mengaku tak memiliki dendam sedikitpun.

“Saya berdoa untuk anda agar anda dapat menemukan kedamaian di hati Anda 🥰❤️ # TheBibleTellsMeSo Hatiku penuh. Tidak peduli apa yang Anda katakan, ✊🏼 # mewakili Indonesia. #AGNEZMO dengan cinta dan maaf,” tutupnya.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sudah Buat Surat Wasiat untuk Anak-Anak

Seperti diketahui, Agnez Mo membuat geger jagat dunia maya lantaran video wawancaranya dengan Build Series. Dalam potongan wawancara tersebut, Agnez mengaku tak memiliki darah Indonesia.

“Sebenarnya saya tidak memiliki darah Indonesia. Saya sendiri berdarah Jerman, Jepang dan China tapi saya lahir di Indonesia,” kata Agnez Mo dalam wawancara tersebut. - EDH

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Agnez Mo di Final The Voice Kids Indonesia 2018

Penampilan Coach Agnez Mo memeriahkan final The Voice Kids Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 4 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini