nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Beri Penjelasan soal Klaim Tak Punya Darah Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 26 33 2134664 agnez-mo-beri-penjelasan-soal-klaim-tak-punya-darah-indonesia-5THXfB8GWd.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA – Setelah mengaku tak memiliki darah Indonesia dalam sebuah wawancara, Agnez Mo kembali buka suara. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (26/11/2019), pelantun lagu Nanana itu mengunggah ulang cuplikan wawancaranya dengan media Build Series.

Baca Juga: Agnez Mo Klaim Tak Berdarah Indonesia, Netizen: Hati-hati Kalau Ngomong

Agnez Mo

Dalam potongan video tersebut, Agnez menjelaskan kepada sang pembawa acara mengenai keragaman Indonesia yang memiliki lebih dari 18 ribu pulau. Di antara pulau tersebut pun memiliki berbagai perbedaan seperti pakaian adat hingga musik.

Melengkapi unggahannya, Agnez Mo menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Penyanyi 33 tahun itu berbicara mengenai keberagaman budaya Indonesia dengan balutan nilai Bhinneka Tunggal Ika.

Agnez Mo

“Saya tumbuh dalam budaya yang begitu beragam. Keberagaman budaya adalah apa yang saya perjuangkan. Bhinneka Tunggal Ika berarti bersatu dalam perbedaan,” kata Agnez Mo mengawali tulisannya.

Agnez mengaku senang dan bangga ketika dapat bercerita tentang asal usul negaranya seperti yang dia lakukan dalam sesi wawancara tersebut. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini akan memberikan keterangan yang benar saat menceritakan keadaan di negaranya.

“Saya akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita. ❤️ ,” tutup Agnez Mo.

Agnez Mo

Seperti diketahui sebelumnya Agnez Mo membuat geger jagat dunia hiburan. Pasalnya, dalam sesi wawancara bersama Build Series, Agnez mengaku tak memiliki darah Indonesia.

“Ya (saya terlihat berbeda dengan orang Indonesia ) karena sebenarnya saya tidak memiliki darah Indonesia. Saya sendiri berdarah Jerman, Jepang dan China tapi saya lahir di Indonesia,” tutur Agnez Mo di acara tersebut.

Baca Juga: Agnez Mo Akui Tak Punya Darah Indonesia, Pendapat Netizen Terbelah

Selain menyebut tak memiliki darah Indonesia, Agnez Mo juga menyinggung soal agama yang dianut dengan mayoritas masyarakat Indonesia. Agnez merasa berbeda karena dia berkeyakinan Kristen, sementara masyarakat Indonesia kebanyakan beragama Islam.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini