Cantika Ungkap Kesulitan Manggung di Luar GAC

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 205 2134309 cantika-ungkap-kesulitan-manggung-di-luar-gac-xkEopT5zzN.jpg Cantika dan Gamaliel GAC (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Para personel GAC memutuskan untuk vakum dan merilis karya solo. Keputusan ini diambil agar GAC bisa berkembang sebagai musisi dengan referensi baru.

Baca Juga: Alasan GAC Tak Gelar Konser Perpisahan untuk Penggemar

GAC

Selama hampir tiga bulan berpisah, banyak hal dirasakan oleh para personel. Cantika, misalnya, mengaku kesulitan ketika tampil di panggung tanpa Audrey dan Gamaliel.

"Aku lebih parah lagi karena di GAC kan aku paling sering lupa lirik, padahal partnya gitu doang. Bayangin sekarang bawain lagu GAC full part harus inget sendiri dan enggak bagi suara, jadi beberapa kali perform sempat yang, 'Eh salah kok gue ambil suara 2 sih.' Jadi ada keseruan baru lagi yang ditemuin," kata Cantika saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

GAC

Hal serupa juga dirasakan oleh Gamaliel ketika harus manggung tanpa Audrey dan Cantika. Ia terkadang merasakan kesepian karena tidak ada dua sahabatnya.

Di sisi lain, Gamal mengaku senang karena sekarang ia bisa memantau kegiatan Audrey dan Cantika lewat media sosial. Sebelumnya mereka selalu bersama bahkan untuk urusan pekerjaan.

"Jadi ketika melihat Cantika sendiri, Audrey sendiri, perasaannya kayak bangga, senang tapi sedih gitu deh," kata Gamal.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika akan ikut meramaikan malam puncak AMI Awards ke-22. Sayangnya mereka tidak akan tampil melainkan hanya membacakan nominasi saja.

Baca Juga: Susan Bachtiar Unggah Foto dengan sang Kakak, Donna Agnesia: Mirip Banget

Dari ketiganya, hanya Gamal yang akan tampil di acara AMI Awards. Ia akan berkolaborasi dengan Steven Coconutreez pada Rabu, 27 November 2019.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini