nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan GAC Tak Gelar Konser Perpisahan untuk Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 02 205 2099876 alasan-gac-tak-gelar-konser-perpisahan-untuk-penggemar-0a81Eckvea.jpg GAC memutuskan hiatus setelah berkarier selama 10 tahun. (Foto: Instagram/@gac_music)

JAKARTA - Trio vokal Gamaliel, Audrey, dan Cantika alias GAC mengucapkan salam perpisahan mereka kepada para penggemarnya di acara Hodgepodge Superfest 2019. Setelah acara itu, GAC akan hiatus untuk waktu yang belum ditentukan.

GAC rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa menjadikan event tersebut sebagai panggung terakhir mereka. Menurut Gamal, GAC tidak memiliki uang dan waktu yang cukup untuk membuat konser solo perpisahan untuk penggemarnya.

GAC memutuskan vakum dari panggung musik Tanah Air setelah 10 tahun berkarier. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

"Jadi memang selalu mentok di dana," ucap Audrey mengiyakan alasan Gamal.

Beruntung pihak penyelenggara Hodgepodge memberikan kebebasan kepada GAC untuk menggunakan panggungnya sebagai momen perpisahan. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, GAC pun resmi berpamitan dengan para penggemarnya.

Baca juga: GAC Ungkap Momen Mengharukan di Panggung Terakhir

"Malahan (panitia) Hodgepodge yang menawarkan kepada kami. Mereka bilang, 'GAC ada yang spesial enggak nanti? Kalau ada, kami mau support,'" kata Cantika.

Gamaliel Tapiheru lantas memastikan bahwa tidak akan ada lagi panggung perpisahan bagi grup vokal GAC. Dengan berbagai alasan, Hodgepodge adalah panggung terakhir sebelum Gamal, Audrey, dan Cantika memilih berkarier solo.

GAC memutuskan vakum dari panggung musik Tanah Air setelah 10 tahun berkarier. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

“Mungkin kalau sekarang, sesuai dengan kesepakatan dengan pihak label tidak akan ada pertunjukan lagi. Kemarin itu ya goodbye stage dari kami,” ujar Gamal.*

Baca juga: Sinetron Ogah Rugi: Balada Sopir Angkot dan Gempuran Teknologi

1
2
BERITA FOTO
+ 8

The Winner Kembali Ramaikan Belantika Musik Tanah Air via Kau Luar Biasa

Grup musik rock The Winner saat kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini