Image

Kata Gamal GAC Soal Kemunculan Fenomena Boy Band Lagi

Sumarni, Jurnalis · Kamis 16 Maret 2017, 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 16 205 1644771 kata-gamal-gac-soal-kemunculan-fenomena-boy-band-lagi-Wyex8tC4b1.jpg Gamal dan Young Lex (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band yang digagas oleh GlobalTV kini tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kompetisi tersebut menjadi yang pertama di Indonesia dan kedua di dunia setelah Belanda.

Jika menengok ke belakang, fenomena boyband juga girlband di Tanah Air ini sempat menanjak pesat pada 2012. Namun, seiring berjalannya waktu era itu pun semakin redup menyusul banyaknya grup yang memutuskan bubar.

Bagi personel GAC, Gamaliel musik boyband dan girlband bukan sekadar fenomena yang hilang dalam sekejap mata. Ia percaya jenis grup musik semacam itu tetap berjaya hingga kini hanya saja kemasannya dibuat lebih berbeda.

"Sebenernya engga yah. Era boyband girlband itu engga ada era dan masanya. Seiring 10 20 tahun mendatang atau sebelumnya, mereka itu sudah ada. Tapi mungkin beda aja warnanya," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/3/2017).

Gamal sendiri kini telah didapuk menjadi salah satu juri bersama Melly Goeslaw, Armand Maulana, Widi B3, Denada dan Nino RAN dalam ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia yang akan ditayangkan perdana pada 4 Mei 2017 mendatang.

Gamal berharap dengan adanya kompetisi ini banyak penyanyi muda berbakat yang mampu memberikan wajah baru bagi girlband juga boyband Tanah Air.

"Semoga di ajang ini engga hanya cari pemenang tapi juga melahirkan bintang baru," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini