Share

Raline Shah Gendong Orangutan, Netizen Cemburu

Hana Futari, Okezone · Senin 25 November 2019 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 33 2133890 raline-shah-gendong-orangutan-netizen-cemburu-5e1dhhM7XD.jpg Raline Shah. (Foto: Instagram/@ralineshah)

JAKARTA - Raline Shah sukses membuat para pengikutnya cemburu pada seekor Orangutan. Hal itu terlihat dari unggahan bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut di Instagram, pada 23 November silam.

Dalam sebuah video, Raline Shah tampak menggendong seekor Orangutan yang baru selesai dimandikan. Dia kemudian mengeringkan bulu hewan tersebut dengan sehelai handuk berwarna putih.

 Raline Shah membuat netizen cemburu pada orangutan dalam gendongannya. (Foto: Instagram/@ralineshah)

Namun yang menarik dari video itu adalah bagaimana Orangutan itu terlihat begitu nyaman dalam gendongan Raline. Bahkan, hewan itu terlihat memegang rambut dan leher Raline, serta berusaha mencium aktris 34 tahun tersebut

Aksi ‘nakal’ Orangutan itu berhasil disiasati Raline dengan baik. Sambil terus menggendongnya, aktris asal Medan tersebut berusaha menjauhkan wajahnya dari Orangutan tersebut.

Baca juga: Raline Shah Bongkar Sosok Pria yang 'Curi' Ciuman Pertamanya 

Melengkapi unggahannya, Raline Shah menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Dia menyebut, kehadiran Orangutan itu membuatnya sangat bahagia. “Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa bahagianya aku menghabiskan sedikit waktu bersamanya,” katanya membuka unggahan itu.

Raline Shah bercerita bahwa Orangutan itu diselamatkan orangtuanya dari sebuah warung kecil. (Foto: Instagram/@ralineshah) 

Raline menambahkan, “Aku berpikir bagaimana seharusnya kita bersuara ketika rumah mereka dibakar atau dihancurkan. Ke mana mereka pergi dan siapa yang kemudian berjuang untuk mereka?”

Dalam lanjutan unggahannya, Raline Shah memaparkan kisah Orangutan bernama Steve tersebut. Ternyata, Orangutan dalam pelukannya itu ditemukan orangtua Raline terkurung dalam sebuah kandang di dalam warung kecil.

“Rupanya, orangtua Steve meninggal saat hutan dibersihkan untuk membuka area perkebunan di Sumatera Utara. Setelah menjalani rehabilitasi ini, Steve akan kembali dibebaskan ke alam,” tutur Raline Shah.

Video itu kemudian ramai dikomentari pengikut Raline Shah di Instagram. Uniknya, tak sedikit yang merasa iri bahkan ingin menjadi Orangutan setelah melihat video tersebut.

 Steve, menurut Raline Shah akan dibebaskan ke alam setelah menjalani rehabilitasi. (Foto: Okezone)

"Ya ampun jadi iri lihatnya. Menang banyak kamu Orangutan. Dipeluk Raline Shah dari depan wkwkwk," ujar seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Baru kali ini gue pengin jadi Orangutan.”

Sementara itu, sebagian publik dunia maya memuji kepedulian Raline Shah terhadap dunia hewan. "Cantik wajah, cantik hati, semoga lestari Orangutan kita,” ungkap seorang warganet.*

Baca juga: Polisi Konfirmasi Goo Hara Meninggal Dunia di Rumahnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini