nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raline Shah Bongkar Sosok Pria yang 'Curi' Ciuman Pertamanya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 21 33 2081748 raline-shah-bongkar-sosok-pria-yang-curi-ciuman-pertamanya-VGQl84UrIQ.jpg Raline Shah. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Raline Shah membocorkan sosok pria yang sukses mendapatkan ciuman pertamanya. Hal itu diungkapkan aktris 34 tahun tersebut lewat sebuah foto lawas yang diunggahnya di Instagram, pada 20 Juli 2019.

Dalam foto tersebut, Raline kecil tampak tersenyum semringah ketika bocah laki-laki di depannya mengecup bibirnya. “Ciuman pertamaku,” tulis bintang 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

Raline Shah blakblakan mengungkapkan pria yang 'mencuri' ciuman pertamanya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Main Film Action, Raline Shah Alami Cedera 

Jangan salah paham dulu, karena bocah cilik yang mencium Raline Shah itu sebenarnya adalah adik laki-lakinya. “Jelas sekali bahwa aku adalah cinta pertama adikku,” katanya menambahkan caption unggahannya tersebut.

Foto itu berhasil membuat para pengikut Raline Shah gemas. Seorang netizen mengatakan, “Ciuman dari adiknya. Ya Tuhan, manis sekali mereka.” Sementara netter lain mengungkapkan, “Semoga kasih sayang kakak beradik ini tetap abadi.

Ini memang bukan pertama kali Raline Shah memamerkan kemesraannya dengan sang adik di media sosial. Pada 12 Mei 2019, dia juga mengunggah foto saat adiknya Rollin menggendongnya di tepi pantai.

Aku tersenyum karena kau adalah adikku. Aku tertawa karena tak ada yang bisa kau lakukan dengan fakta itu! Selamat ulang tahun pada pria yang kepadanya aku jatuh cinta pertama kali,” tulisnya dalam unggahan tersebut.*

Kebersamaan Raline Shah dan sang adik, Rollin Shah. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ma Dong Seok Resmi Gabung MCU dalam The Eternals 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Raline Shah Bintangi Film Orang Kaya Baru yang Bergenre Drama Komedi

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi adalah tontonan drama komedi keluarga yang dapat ditonton oleh semua umur

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini