nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iqbaal Ramadhan Tak Canggung Jalani Syuting Bareng Tante-Tante

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 23 33 2133498 iqbaal-ramadhan-tak-canggung-jalani-syuting-bareng-tante-tante-SZmoMHNgMg.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan dipertemukan dengan aktris sekaliber Nirina Zubir, Asri Welas, Happy Salma dan Tika Panggabean dalam film Ali & Ratu-Ratu Queens. Bersanding dengan para wanita yang oleh remaja seusia Iqbaal biasa disapa tante, aktor 19 tahun mengaku tak canggung beradu akting dengan mereka.

“Kebetulan sama tante Happy Salma sudah pernah satu project. Kemudian sama tante Asri Welas kan dulu ada program juga, dan satu radio sama tante Tika,” kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Semasa masih bergabung dengan Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan rupanya juga sudah pernah tampil satu film dengan keempat nama di atas.

Iqbaal Ramadhan

Baca juga: Absen di Reuni Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan Siapkan Kado untuk Penggemar

“Zaman masih boyband juga sudah pernah ketemu sama mereka,” tuturnya lagi.

Alih-alih jadi kendala, perbedaan usia yang cukup jauh antara Iqbaal Ramadhan dengan keempat aktris justru menghadirkan koneksi tersendiri. Bahkan menurut penuturan Iqbaal, banyak topik pembicaraan menarik yang membuat mereka semakin akrab.  

“Ya kita lebih ke ngobrol sih, cuma memang bukan seputar film. Ya ngobrol biasa saja. Kita tadi ngobrol soal horoskop, kemudian soal cewek dan soal gaya pacaran zaman sekarang. Gue berusaha menjelaskan apa yang gue tahu. Jadi lebih ke diskusi antara anak seusia gue sama yang tante-tante sekarang,” jelas dia.

Baca juga: Gara-Gara Andmesh Kamaleng, Hidup Trio Wijaya Berubah

Iqbaal Ramadhan

Hal itu jelas memberikan keuntungan tersendiri bagi Iqbaal Ramadhan serta keempat artis untuk membangun ikatan dalam berperan kelak. Mengingat proses syuting film Ali & Ratu-Ratu Queens baru akan dimulai pekan depan.

 

Ditambah dengan pengalaman syuting bersama mereka di masa lalu, Iqbaal Ramadhan yakin tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi.

“Tinggal menyambungkan koneksi yang dulu pernah ada,” pungkasnya.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini