nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Absen di Reuni Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan Siapkan Kado untuk Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 05:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 33 2101998 absen-di-reuni-coboy-junior-iqbaal-ramadhan-siapkan-kado-untuk-penggemar-cRBe6w9evT.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan absen dalam reuni Coboy Junior yang tampil di On Off Festival di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Dalam aksinya pada Sabtu (7/9/2019) Coboy Junior hanya digawangi oleh Bastian, Aldy dan Kiki.

Baca juga:  Tampil dengan Hijab, Hilda Vitria Siap Hijrah?

Absennya Iqbaal Ramadhan dikarenakan bintang Bumi Manusia ini tengah sibuk kuliah di Australia. Meski begitu, aktor 19 tahun ini menyiapkan kado spesial untuk penggemar Coboy Junior, Comate.

iqbaal 

Sebuah video dari Iqbaal Ramadhan diputar saat Coboy Junior tengah berada di atas panggung. Dalam sapaannya, aktor Dilan ini memintan penggemarnya untuk bersenang-senang.

Baca juga: Bahagia dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Beri Petuah untuk para Jomblo

"Luar biasa banget, gua minta teman-teman untuk have fun, nyanyi sekeras-kerasnya, melompat dan lakukan apa yang mau kalian lakukan," ujar Iqbaal.

Tidak lupa pria bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini berterima kasih pada tiga personel Coboy Junior. Ia juga berharap agar rekannya bisa menampilkan aksi panggung memukau.

Baca juga: Asri Welas Sempat Kagok Gunakan Bahasa Sunda di Ranah 3 Warna

"Buat kalian bertiga yang ada di panggung, tolong yang benar mainnya jangan mengecewakan. Pokoknya selamat guys, sukses dan sampai ketemu di Jakarta," imbuhnya.

iqbaal 

Video Iqbaal Ramadhan langsung membuat penonton histeris. Terdengar mereka yang meneriakkan, "I love you Iqbaal!"

Mewakili personel Coboy Junior, Bastian Steel mengatakan, "Sedih ya, harusnya bisa berempat tapi pesawatnya mahal."

Candaan Bastian di atas panggung langsung membuat suasana yang tadinya sempat haru, berubah menjadi lucu.

Baca juga: Maliq & D'Essentials Ungkap Pengalaman Mistis di Soundrenaline

Video Iqbaal Ramadhan tersebut menjadi rangkaian penutup reuni Coboy Junior sebelum mereka membawakan lagu Hebat dan pamit undur diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini