Dihadang Cobaan Bertubi-tubi, Five Vi Niatkan Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 33 2133322 dihadang-cobaan-bertubi-tubi-five-vi-niatkan-berhijab-JBURFVRP92.jpg Five Vi. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Aktris seksi Five Vi harus menghadapi berbagai cobaan dalam hidupnya. Setelah dipisahkan dari sang putri, dia juga harus berurusan dengan seorang penipu yang melarikan uangnya sebesar Rp60 juta.

Tak sampai di situ, bintang film 13 Cara Memanggil Setan itu juga harus mengurus sang ayah yang mengalami osteoporosis di usia yang hampir menyentuh 100 tahun. Dia juga mengaku hanya bisa pasrah, ketika tim dokter angkat tangan untuk merawat ayahnya.

Berbagai cobaan yang menghampirinya, membawa Five Vi pada niat untuk menutup aurat. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Berbagai persoalan hidup itu, diakui Five Vi membawanya pada sebuah keinginan mulia. “Aku mau memperbaiki diri dengan banyak beribadah,” kata Five Vi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 22 November silam.

InsyaAllah, aku pengin berhijab. Aku minta sama Allah supaya diberikan kekuatan untuk berhijrah yang seutuhnya. Tapi aku mau melakukan ini bertahap. Step by step gitu,” katanya menambahkan.

Baca juga: Demi Ayah, Five Vi Tolak Jalani Syuting Stripping

Terkait kondisi kesehatan sang ayah, Five Vi mengaku, hanya bisa bersikap pasrah. Selain sudah tidak berkomunikasi dengan jelas, sang ayah juga tak bisa menerima pengobatan medis yang membuat tim dokter angkat tangan.

Five Vi berharap niat baiknya itu segera terealisasi. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Intinya, orangtua adalah pintu surga bagi anak-anaknya. Aku berusaha khusnudzon kepada Allah. Bahwa setiap cobaan akan mengurangi dosa. Jadi sudahlah. Aku terima saja. InsyaAllah, menjadi keberhasilan untuk hidup selanjutnya,” tuturnya.*

Baca juga: Pesan Haru Marshanda untuk Cecep Reza: Kamu Sudah Selamat, Sayang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini