nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ayah, Five Vi Tolak Jalani Syuting Stripping

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 17:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 22 33 2133274 demi-ayah-five-vi-tolak-jalani-syuting-stripping-1bXQbotvY5.jpg Five Vi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Five Vi saat ini tengah menjadi korban penipuan sejumlah uang yang digunakan untuk melakukan renovasi apartemennya. Kasus yang berlangsung pada Desember 2018 lalu ini, dikabarkan hingga kini masih mengambang, dan belum menemukan titik terang.

Baca Juga: Butuh Biaya Obati Ayah, Five Vi Minta Uang Renovasi Apartemen Dikembalikan

Five Vi

Naasnya, di tengah kesulitan keuangan yang ia hadapi akibat penipuan, wanita 40 tahun ini juga mengaku sedang tak memiliki pekerjaan. Padahal, ia sudah sempat mendapatkan tawaran untuk tampil dalam sebuah sinetron stripping.

Penolakan tawaran bermain dalam sinetron stripping tersebut diakui mantan istri Henri Yosodiningrat ini lantaran takut tak memiliki waktu untuk bisa merawat serta menjenguk sang ayah di Mojokerto, Jawa Timur. Meski ayahnya mengaku rela jika putrinya kembali bekerja, Five Vi merasa tetap tak tega.

Five Vi

"Kalau kemarin itu kan sebenarnya habis pulang dari Europe kan dapat job stripping. Tapi karena aku takut kenapa-kenapa sama papaku, aku batalin kontrak kerjanya," ungkap Five Vi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Sebenarnya berat. Meskipun papa sudah merestui dan bilang, 'Enggak apa-apa nak syuting dulu,' tapi tetap saja aku merasa, aduh.. Ini adalah pintu surgaku, sudah tinggal satu, mama kan sudah enggak ada," lanjutnya.

Five Vi

Ibu satu anak ini mengungkap bahwa masih belum memiliki pekerjaan tetap hingga kini untuk bisa sedikit membantu pengobatan ayahnya yang terbaring sakit karena osteoporosis. Walau sang ayah masih mampu membiayai sendiri pengobatannya dari uang pensiunan, namun Five Vi tak mau lepas tangan.

"Sampai sekarang belum ada job lagi, emang belum ada, untuk pengganti stripping itu memang belum ada. Tapi itu yang membuat aku berpikir, 'Oh iya uang aku yang nyangkut di mana-mana itu mau aku selesaikan,' gitu loh. Untuk terutama untuk menafkahi diriku sendiri dan membantu orangtua," papar Five Vi.

Baca Juga: Ali Syakieb Unfollow Instagram Citra Kirana, Netizen: Belum Move On

"Walaupun papa berpenghasilan gitu ya, maksudnya masih ada aset-aset papa, terus dapat juga pensiunan veteran, jadi masih adalah Alhamdulillah. Tapi aku tetap beban namanya anak, berasa belum banyak membalas kebaikan orangtua, balas budi," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Angel Qulbiah Istri Richie Five Minutes

Angel Qulbiah tampil cantik dengan hijab berwarna coklat yang dikenakannya. (Foto: Twitter @angelqulbiah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini