Pandji Pragiwaksono Ungkap Perbedaan Materi di Hiduplah Indonesia Maya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 33 2133113 pandji-pragiwaksono-ungkap-perbedaan-materi-di-hiduplah-indonesia-maya-dKU7l47sSl.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pandji Pragiwaksono akan menggelar spesial show stand up comedy lagi di Jakarta. Kali ini, Pandji akan menampilkan Hiduplah Indonesia Maya yang akan dilaksanakan pada 30 November 2019 di Theater Ciputra Artpreuner, Jakarta.

Kepada awak media, Pandji menjanjikan pertunjukan yang berbeda dengan show-show sebelumnya. Hiduplah Indonesia Maya dipastikan menjadi penampilan perdana ayah dua anak tersebut setelah sempat membuat ramai dunia maya karena materi komedinya dianggap menyinggung pencinta kucing.

Baca Juga:

Pandji Pragiwaksono Janjikan Topik Politik dalam Hiduplah Indonesia Maya 

Horor, Pandji Pragiwaksono Pernah Tidur di Lahan Bekas Kuburan

Pandji Pragiwaksono Berubah Jadi Otoy di Film DOA: Mendadak Kaya


Tak hanya itu saja, Pandji Pragiwaksono juga mengatakan akan ada banyak nama yang ia sebut dalam materi lawaknya nanti. Penonton dipastikan tidak akan kecewa dengan materi yang telah disiapkan.

"Saya rasa ini ada respons pertama saya pasca kejadian yang menyinggung waktu itu. Ada banyak respons saya terhadap ketersinggungan masyarakat. Jadi ngerasanya itu yang membedakan. Di luar itu orang akan kaget dengan nama yang akan saya sebut dan akan sangat khawatir dengan nasib saya kalau mereka abis nonton pertunjukan tersebut," kata Pandji saat ditemui di Jakarta Selatan.

Secara keseluruhan, materi komedi yang akan disajikan memang masih segar. Pasalnya, Pandji Pragiwaksono akan membahas banyak kejadian yang dialaminya di 2019.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan juga ia akan membawakan beberapa materi lama yang disuguhkan pada Septictank. Belum lagi ia kini sudah merambah platform Spotify untuk membagikan karya-karyanya.

Pandji Pragiwaksono Berubah Jadi Otoy di Film DOA: Mendadak Kaya

Baca Juga:

Ali Syakieb Unfollow Instagram Citra Kirana, Netizen: Belum Move On

Marshanda Akui Tak Pakai Bra saat Foto di Kroasia


"Sebenarnya semuanya materi yang saya tulis di tahun 2019 ini. Tapi saya enggak bisa bilang baru karena ada yang pernah dibawakan di Septictank yang tadi saya cerita itu. Buat yang enggak nonton Septictank ini akan baru untuk mereka," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini