Horor, Pandji Pragiwaksono Pernah Tidur di Lahan Bekas Kuburan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 04 33 2087371 horor-pandji-pragiwaksono-pernah-tidur-di-lahan-bekas-kuburan-j7c7E60fYs.jpg Pandji Pragiwaksono & Raditya Dika (Foto: YouTube)

JAKARTA - Di balik sosok yang selalu berhasil membuat tawa, Pandji Pragiwaksono ternyata memiliki cerita menyeramkan dalam hidupnya. Komedian berbadan tegap ini lalu menceritakan pengalaman horornya kepada Raditya Dika dalam acara Paranormal Experience, di YouTube (2/8/2019).

Pandji berkisah saat itu ia tengah melakukan tur Stand Up di Singapura. Namun demi menekan budget pengeluaran, ia bersama rombongan memutuskan untuk tidak menginap di hotel.

Baca juga: Hotman Paris Gelar Sayembara Berhadiah Mobil Lamborghini

Akhirnya Pandji dan timnya pun mendapat penawaran untuk tinggal sementara di Wisma indonesia. Namun ternyata kamar yang tersisa di sana berada di bawah tanah.

 pandji

"Wisma Indonesia di Singapura tapi bawah tanah gitu?" tanya Radit.

"Iya, kami masuk ke Wisma Indonesia terus ada kayak pintu besi," cerita Pandji.

Pandji melanjutkan, saat dirinya turun ke kamar di bawah tanah, suasananya terasa sangat gelap. Tak berselang lama, perasaan tidak nyaman pun menghampiri Pandji dan kru ketika memasuki ruangan tersebut.

"Banyak ruang-ruang yang kacanya gede tapi gelap. kalau dilihat tuh kelihatannya gudang dan banyak kayak kotak-kotak suara bekas pemilu gitu," kata Pandji menggambarkan suasana kamar.

Setelah meninggalkan Singapura dan melanjutkan turnya ke Beijing, Pandji akhirnya menemukan fakta yang membuatnya tercengang.  Duta besar Indonesia untuk Beijing yang bertemu dengan Pandji menjelaskan sejarah mistis di balik Wisma Indonesia di Singapura itu.

raditya dika 

"Dia kaget kok gua nginap di sana. Sampai bilang 'kok jahat panitianya' terus gue bilang kenapa jahat panitianya?" kata Pandji berkisah.

Baca juga: Kominfo Akan Buka Blokir 3 Video Vulgar Kimi Hime, Asalkan...

"Kata dubes itu, Wisma Indonesia dulunya kuburan Jadi tanah itu, lahan itu, dulunya kuburan. Berati pas kami tidur di situ, selevel sama mayat," lanjut Pandji sambil tertawa.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini