nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandji Pragiwaksono Janjikan Topik Politik dalam Hiduplah Indonesia Maya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 20:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132903 pandji-pragiwaksono-janjikan-topik-politik-dalam-hiduplah-indonesia-maya-sqySu4nXnn.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pandji Pragiwaksono akan menggelar standup comedy spesial bertajuk Hiduplah Indonesia Maya. Acara ini rencananya akan digelar di Theater Ciputra Artpreneur pada Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga: Tak Melulu Merugikan, Pandji Pragiwaksono Bicara Dampak Positif Pembajakan

Pandji Pragiwaksono

Dalam Hiduplah Indonesia Maya, Pandji Pragiwaksono akan membawa sejumlah materi tentang politik. Fenomena politik Indonesia dan keriuhan masyarakat yang membicarakannya di dunia maya menjadi pertimbangan Pandji melaksanakan standup kali ini.

"Standup ini akan ngomongin Indonesia dan keriuhan masyarakat Indonesia di dunia maya. Pertunjukan ini akan menangkap momen itu. Akan ada banyak topik yang dibahas mulai dari YouTuber hingga Pilpres (pemilihan presiden) tahun ini," kata Pandji Pragiwaksono dalam konferensi pers Hiduplah Indonesia Maya di Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Pandji di kantor Okezone

Pandji Pragiwaksono akan mengajak dua komika lain sebagai opener dalam penampilannya kali ini. Awwe dan Barry Williem telah dipilih untuk menghangatkan panggung sebelum Pandji naik dan membawakan materinya.

Bagi Pandji, Awwe dan Barry adalah sosok yang pas untuk menjadi openernya kali ini. Apalagi Barry pernah mengalami kejadian serupa Pandji, disinggung oleh komunitas pencinta binatang.

Baca Juga: Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

"Persamaan dari kita bertiga adalah kita sama-sama pernah dihujat di dunia maya. Seperti kalian ketahui, saya beberapa waktu lalu pernah ada kasus sama pencinta kucing," imbuhnya.

Saat ini tiket pertunjukan Hiduplah Indonesia Maya sudah terjual habis di pasaran. Tiket pertunjukan ternyata langsung diserbu dan ludes dalam kurun waktu 5 menit.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Pandji Pragiwaksono Berubah Jadi Otoy di Film DOA: Mendadak Kaya

Pandji Pragiwaksono berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini