Marshanda Akui Tak Pakai Bra saat di Kroasia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 33 2132341 marshanda-akui-tak-pakai-bra-saat-di-kroasia-Ckyrcta4cy.jpg Marshanda (Foto: Instagram Marshanda)

JAKARTAMarshanda blakblakan mengakui jika dirinya pernah tak mengenakan bra saat liburan di Kroasia pada Juli lalu. Penampilannya itu kemudian diunggah ke Instagram sampai akhirnya dihilangkan pihak media sosial tersebut.

Marshanda sebenarnya tak memiliki maksud apapun, ia hanya merasa cocok dengan busana yang dikenakan. Apalagi menurut pesinetron Bidadari itu yang tampak hanya belahan payudara tanpa terlihat bagian puting.

Baca Juga:

Marshanda Akan Persembahkan Hadiah untuk Almarhum Cecep Reza

Sebelum Meninggal, Cecep Reza Janji Nonton Teater Ade Firman

“Karena kalau pakai baju itu enggak kelihatan kalau gue gak pakai bra. Tapi ketahuan ya? kelihatan sih logikanya,” kata Marshanda dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (20/11/2019).

Marshanda beralasan meski dirinya tak memakai bra, namun perempuan 30 tahun ini tetap menggunakan nipple cover.

“Kalau figur publik lain posting foto itu di diemin ya? Kalau gue 3 hari kemudian ada notifikasi dari Instagram. Katanya enggak sesuai sama pedoman Instagram jadi harus di-take down,” ujar Marshanda.

“(akun Instagram) Emrata (Emily Ratajkowski), dia foto enggak pakai baju enggak apa-apa. Masih banyak yang lebih parah dari aku,” imbuh Chaca sambil memegang kepala.

Mendengar penjelasan tersebut, Deddy Corbuzier heran. “Setahu gue (foto) itu bakal di-take down kalau nipplenya kelihatan,” ujar Deddy.

Baca Juga:

Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Jemput Ayah, Marshanda Datangi Panti Sosial

“Tapi gue enggak, banyak orang yang report,” jelas perempuan yang akrab disapa Chaca tersebut.

Marshanda melanjutkan, ia telah menemukan jawaban mengapa banyak orang me-report fotonya tersebut. Berdasarkan voting yang dilakukan, ternyata orang-orang lebih menyukai karakter Lala dengan segala kepolosan hati.

“51 Persen pilih Lala, sisanya Marshed. Mereka belum bisa move on dari kebaikan Lala dibandingkan menerima aku yang baru. Enggak ada yang mau gue menjadi diri sendiri,” ucapnya.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Posting Foto Bareng Ibunda, Netizen Ramai

Sindir Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan

Marshanda


Meski foto yang dimaksud telah dihilangkan oleh Instagram, namun masih ada satu foto tersisa yang menunjukkan dirinya tengah berpose di Kroasia. Busana yang masih terlihat terbuka, namun pada belahan dada Chaca menambahkan ikon bulu guna menutupinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini