Ini Permintaan Terakhir Cecep Reza Sebelum Wafat

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 33 2132055 permintaan-terakhir-cecep-reza-sebelum-wafat-RzSyAqURkV.jpg Jenazah Cecep Reza di Rumah Duka (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Cecep Reza atau yang dikenal dengan nama Bombom dalam sinetron Bidadari, meninggal dunia pada 19 November 2019. Pria 31 tahun itu wafat saat tidur di kediamannya kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Tidak ada yang menyangka jika Cecep Reza bisa secepat itu meninggalkan keluarga. Malam sebelum wafat, ayah satu anak itu masih terlihat bugar menjalani aktivitas pemotretan bersama Vanessa Angel.

Bahkan usai pulang dari pekerjaannya, ada permintaan terakhir Cecep Reza yang masih diingat betul oleh sang mertua, Tuti Herawati.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Cecep Reza Bombom Tak Pernah Mengeluh Sakit

Cecep Reza

"Minta wortel sama tomat, terus ingin dimasakin sama Reta. Karena biasanya memang suka makan fast food, jadi rencananya tadi mau dimasakin, tapi sudah pergi," kata Tuti ditemui di rumah duka, kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Diakui Tuti, menantunya itu sedang berniat menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Hal itulah yang disarankan dokter, usai lawan main Marshanda tersebut selesai menjalani operasi pemasangan ring di jantung seminggu yang lalu.

"Kelebihan berat badan, makanya dia juga sempat bilang sama saya mau ngurusin badan," sambung Tuti terkait penyakit Cecep Reza.

Selain permintaan sederhana tersebut, Tuti Herawati juga menerangkan Cecep Reza ingin umroh bersama keluarga. Niat itu yang kemudian membuat sang mertua merasakan kesedihan mendalam.

"Dia orang baik, tapi waktunya belum kesampean untuk itu (melaksanakan umroh)," tuturnya.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Cecep Reza

Cecep Reza

Sementara itu istri Cecep Reza, Reitha Ananda, belum bisa diwawancarai lantaran masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang suami.

"Dia masih syok, bingung, merasa kehilangan sekali. Jadi mohon maaf," kata Tuti.

Rencananya, Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 sekira pukul 09.00 WIB.

"Saya mewakili keluarga mohon dimaafkan atas kesalahan Cecep. Minta doa agar dia diampuni dosanya," pinta Tuti.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Cerita Cinta Cecepu

Dari kiri: Ayu Ting-Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik saat mengisi acara perdana Cerita Cinta Cecepu yang ditayang perdana di MNCTV, Kamis (3/9/2015). Dalam acara tersebut, ketiganya buka-bukaan soal masalah percintaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini