nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Ainun di Spektakuler Indonesian Idol, Ini Penampakan Kak Jerry

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 598 2131706 dukung-ainun-di-spektakuler-indonesian-idol-ini-penampakan-kak-jerry-t6ezUJChUn.jpg Ainun Idol (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Ainun, peserta Indonesian Idol yang masuk ke babak spektakuler mendapatkan dukungan spesial dari sang pelatih, Jerry Decasto. Pria yang akrab disapa kak Jerry ini khusus datang dari Palopo ke Jakarta.

Wajah dari pria yang sering disebut para juri Indonesian Idol 2019 ini akhirnya terungkap. Mengenakan pakaian serba hitam, Jerry yang duduk di kursi penonton menyapa Ainun dan juri lainnya.

Baca Juga:

Tersingkir dari Indonesian Idol X, Della Mengaku Ikhlas

Della Tersisih di Babak Spektakuler Perdana Indonesian Idol 2019

Indonesian Idol

“Kak Jerry, aku mau dong diajarin les,” ucap Maia Estianty dalam tayangan Indonesian Idol.

Selain Maia Estianty sambutan hangat juga diucapkan Judika kepada sosok Jerry Decasto. Memang dalam babak audisi, jebolan Indonesian Idol ini sangat ingin bertemu pelatih vokal Ainun.

“Nanti kalau masuk babak spektakuler, kak Jerry datang ke Jakarta ya,” pinta Judika kala itu.

Keinginan Judika benar-benar terwujud dengan kehadiran Jerry Decasto menyaksikan Ainun di panggung spektakuler Indonesian Idol.

Keberadaannya di studio RCTI+ tempat berlangsungnya acara Indonesian Idol itu juga diabadikan Jerry di media sosial miliknya. Ia berswafoto bersama Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang juga mengenakan pakaian serba hitam.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah

Ainun Idol Mengaku Masih Harus Mengontrol Emosi di Atas Panggung

“Tabe Maraja Lee dukung Ki sekarang Ainun untuk malam pertama spektakuler. Ewako Palopo dan seluruh saudaraku seTanah Luwu juga Sulawesi Selatan di mana saja berada,” tulis Jerry di akun Facebooknya.

Permintaan Jerry untuk mendukung Ainun disambut warganet yang juga memberikan banyak pujian kepada gadis asal Palopo itu.

Sayangnya, saat tampil tadi malam, Ainun dianggap kurang maksimal oleh para juri saat membawakan lagu milik Tata Janeeta, Penipu Hati.

 

“Aku kehilangan Ainun seperti yang sering dibawakan kemarin-kemarin. Cara kamu menyampaikan lagu enggak dapet saja feel-nya,” kata Anang.

Baca Juga:

Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

Reaksi Sule dan Rizky Febian Dengar Kabar Lina Ditinggalkan Suami

Seakan memberikan semangat, Maia Estianty menyampaikan kritik dari juri bukan semata mengatakan penampilan Ainun mengecewakan tapi ingin memacu semangatnya.

“Kamu enggak jelek, tapi ekspektasi kami (juri) tinggi banget. Semoga bisa bertahan dan satu lagi kalau aku bisa kasih saran, kaki kamu coba lebih feminim, ditutup sedikit,” kata Maia.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ainun Idol Mengaku Masih Harus Mengontrol Emosi di Atas Panggung

Ainun tampil memukau di panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa 12 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini