nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ziva Magnolia Sudah Jadi Juara Indonesian Idol X di Mata Maia Estianty

Selasa 19 November 2019 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 19 598 2131509 ziva-magnolia-sudah-jadi-juara-indonesian-idol-x-di-mata-maia-estianty-kNW1lr7brO.jpg Ziva di panggung Spektakuler 15 Indonesian Idol 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Penonton Indonesian Idol X di Studio RCTI+ bersorak-sorai ketika Daniel Mananta dan Sere Kalina memanggil nama Ziva Magnolia ke atas panggung. Riuh penonton semakin membesar ketika lagu Berharap Tak Berpisah dibawakan oleh Ziva.

Baca Juga: Juri Indonesian Idol X Kompak Sebut Artikulasi Keisya Kurang Jelas

Potret Cantik Peserta Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya

Ziva Magnolia memang menjadi satu mutiara dalam ajang Indonesian Idol X tahun ini. Ziva berulang kali sukses menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mengolah suara dan menyanyikan lagu.

Di tengah penampilannya malam ini, Maia Estianty berdiri dan ikut bergoyang. Istri Irwan Mussry itu terlihat sangat menikmati penampilan Ziva.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Bagi Maia, Ziva memang sudah layak menjadi pemenang Indonesian Idol X. Tekniknya dalam bernyanyi sudah sangat lengkap sehingga setiap penampilannya selalu berakhir dengan pujian.

"Saya bukan mau pilih kasih, tapi kamu menyanyikan sebuah lagu dari seorang diva, Reza Artamevia. Reza punya karakter kuat. Ziva membawakan dengan gaya Ziva sendiri.

Kalau enggak ada vote-vote, saya pilih kamu juara satu loh," kata Maia diiringi tepuk tangan meriah dari penonton seisi studio, Senin (18/11/2019).

Potret Cantik Peserta Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya

Maia Estianty juga memuji aksi Ziva Magnolia karena berhasil membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan baik. Pada penampilan-penampilan sebelumnya, Ziva memang ditantang untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia oleh para juri.

Sayangnya, kesenangan Ziva dan para penggemarnya malam ini harus terusik oleh komentar miring dari Anang Hermansyah. Suami Ashanty tersebut mengatakan bahwa Ziva gagal ketika bereksperimen dengan nada tinggi pada satu bagian di lagunya.

Baca Juga: Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

"Ada beberapa part yang bagus tapi ada di beberapa part kamu teriak-teriak itu gak perlu lah. Buat aku gak enak itu," kata Anang disambut cemoohan dari penonton. (LID) 

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantik Peserta Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya

Potret Ziva berpose dengan temannya. (Foto: Instagram @zivamagnolya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini