nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 3 Tahun, Kim Sae Ron Angkat Kaki dari YG Entertainment

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131658 setelah-3-tahun-kim-sae-ron-angkat-kaki-dari-yg-entertainment-GzFiESzusO.jpg Kim Sae Ron. (Foto: StarDaily News)

SEOUL -- Aktris muda berbakat Kim Sae Ron memutuskan untuk angkat kaki dari YG Entertainment. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi yang didirikan Yang Hyun Suk tersebut.

Kim Sae Ron memutuskan angkat kaki dari YG Entertainment setelah 3 tahun. (Foto: TV Report)

Seorang sumber mengatakan setelah kontrak eksklusifnya berakhir, Kim Sae Ron memutuskan hengkang dari agensi tersebut. Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerjasama mereka.

“Kontrak eksklusif Kim Sae Ron selama 3 tahun dengan YG Entertainment berakhir pada November 2019. Dia memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya tersebut,” ungkap seorang perwakilan industri hiburan Korea seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (19/11/2019).

Baca juga: CL Eks 2NE1 Resmi Tinggalkan YG Entertainment

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment pun memberikan pernyataan resmi mereka. “Kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan aktris Kim Sae Ron. Meski begitu, kami akan terus mendukung kegiatan Kim Sae Ron sebagai aktris,” ungkap YG Entertainment, agensi yang menaunginya sejak November 2016.

 Kim Sae Ron memutuskan angkat kaki dari YG Entertainment setelah 3 tahun. (Foto: DongA)

Saat ini Kim Sae Ron sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya Leverage: Con Artists. YG Entertainment dikabarkan masih akan menaungi sang aktris hingga produksi itu rampung. Setelah proyek itu selesai, Sae Ron mengaku baru akan mencari agensi baru.

Aktris kelahiran 2000 itu terjun ke industri hiburan sejak umur 9 tahun. Namanya langsung melejit sejak membintangi film A Brand New Life yang dirilis pada 2009. Dalam film yang disutradarai Ounie Lecomte itu, Sae Ron beradu akting dengan Park Do Yeon dan Go Ah Sung.

 Namun Kim Sae Ron masih akan diwakili YG Entertainment untuk proyek drama terakhirnya, Leverege: Con Artist. (Foto: TV Report)

Lewat film itu, Kim Sae Ron sukses meraih dua penghargaan: BUSTER Copenhagen International Film Festival for Children and Youth serta 19th Bull Film Awards sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.*

Baca juga: KBS Rilis Teaser dan Jadwal Tayang 2 Days 1 Night

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini