Kontrak Habis, Aktor Son Ho Joon Tinggalkan YG Entertainment

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423016 kontrak-habis-aktor-son-ho-joon-tinggalkan-yg-entertainment-8nAT8ng5Rv.jpg Kontrak Son Ho Jun dengan YG Entertainment akan segera berakhir. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Aktor Go Back Couple, Son Ho Jun dikabarkan mengakhiri kerjasamanya dengan YG Entertainment. XSports News melaporkan, sang aktor akan bergabung dengan agensi baru setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni 2021. 

Terkait kabar tersebut, perwakilan YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi mereka. “Pertama, kami berterima kasih kepada penggemar yang telah mencintai dan mendukung aktor Son Ho Joon hingga kini,” ujar staf tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada Kamis (10/6/2021). 

Son Ho Jun. (Foto: Sports News)

Dia menambahkan bahwa kontrak kerjasama pihaknya dan Son Ho Jun akan berakhir pada akhir Juni 2021. “Setelah mempertimbangkan dengan matang, kami sepakat untuk saling mendukung satu sama lain dan menghormati keputusan yang telah dibuat,” tuturnya lagi. 

YG Entertainment mulai menaungi aktor 36 tahun itu sejak tahun 2016. Sepanjang itu, dia membintangi sederet drama populer seperti Go Back Couple, My Secret Terrius, hingga Was It Love?

Selanjutnya, Son Ho Jun dikabarkan akan meneken kontrak baru dengan Think Entertainment. Agensi itu menaungi penyanyi Seo In Young, penyanyi trot Kim Ho Joong, dan mantan member T-ara, Soyeon.*

Baca juga:

Setelah 17 Tahun, Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment

Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Hilda Vitria Galak hingga Amanda Manopo Asoy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini