nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashanty Masuk Rumah Sakit, Anang Hermansyah Gagal Fokus di Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 November 2019 23:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 18 598 2131495 ashanty-masuk-rumah-sakit-anang-hermansyah-gagal-fokus-di-indonesian-idol-rTHrGE0JZa.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA – Anang Hermansyah berkali-kali mengulang kesalahan saat menjadi juri Indonesian Idol babak spektakuler, Senin (18/11/2019). Dimulai dari salahnya ia saat mengucapkan nama peserta hingga melantur saat berpantun.

Baca Juga: Mirabeth Dapat Nilai 8 di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2019

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Anang Hermansyah menyebut salah satu nama peserta Indonesian Idol, Mirabeth sebagai Maribeth. Pengucapan ini langsung dikoreksi para juri lainnya.

“Maribeth itu nama penyanyi Denpasar Moon, Anang,” ucap Maia Estianty dalam acara Indonesian Idol di RCTI.

Anang Hermansyah langsung mengoreksi dan berharap kesuksesan penyanyi asal Filipina tersebut bisa dicontoh Mirabeth. “Mudah-mudahan prestasi kamu bisa seperti dia (Maribeth),” kata Anang.

Mirabeth Sukses Dapatkan Standing Ovation Juri Indonesian Idol 2019

Optimisme Anang Hermansyah bukan tanpa alasan. Pasalnya sebagai musisi ia melihat kemampuan Mirabeth yang terus meningkat di Indonesian Idol. Pujian pun tak sungkan dilontarkan ayah empat anak itu kepada peserta yang juga berprofesi sebagai mermaid tersebut.

“Aku punya pantun buat kamu, Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Kamu bernyanyi dengan hatimu membuat kami tercengang,” kata Anang yang disambut protes heran juri lain.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

“Enggak nyambung mas Anang!” tegur Bunga Citra Lestari.

Judika kemudian memberikan bocoran, gagalnya fokus Anang disebabkan faktor Ashanty tengah dirawat di rumah sakit.

“Buat istriku, semoga kamu nonton bahwa kami mendoakan kamu di sini,” ucap Anang yang diamini juri lain.

Kesalahan Anang saat berpantun akhirnya diperbaiki Ari Lasso. “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Anang kamu diam dulu daripada salah kemudian,” kata pelantun Hampa.

Ari Lasso dan Judika Meriahkan Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Selain Ari Lasso, Judika juga memperbaiki pantun ngelantu Anang Hermansyah tadi. “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Bernyanyi dahulu, menang kemudian,” tutur Judika yang disambut tepuk tangan meriah penonton dan juri.

Penampilan Mirabeth di panggung spektakuler Indonesian Idol sendiri sukses memukau mereka yang menyaksikan. Namun bukan hanya perempuan yang besar di Samarinda itu yang mencuri perhatian, tapi juga aksi panggung dari peserta sebelumnya, Agseisa.

Baca Juga: Intip Isi Brankas Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Allahu Akbar!

Untuk bisa mendukung jagoan Anda, jangan lupa voting melalui media sosial dan SMS. Karena para juri tak akan bisa menggunakan hak memilih mereka menyelamatkan salah satu peserta.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini