nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirabeth Dapat Nilai 8 di Babak Spektakuler Indonesian Idol 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 November 2019 22:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 598 2131485 mirabeth-dapat-nilai-8-di-indonesian-idol-2019-zBmaGiiYWW.jpg Mirabeth di panggung Spektakuler 15 Indonesian Idol 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Panggung Spektakuler 15 Indonesian Idol 2019 kembali diramaikan oleh performa menarik dari para peserta. 15 peserta akan bersaing memperebutkan tempat untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Hampir Bikin Juri Indonesian Idol 2019 Menangis

Mirabeth Sukses Dapatkan Standing Ovation Juri Indonesian Idol 2019

Panggung Spektakuler 15 dibuka oleh penampilan Agseisa dengan lagu Rather Be. Para juri cukup terpukau karena Agseisa tampil dengan sangat percaya diri melawan rasa grogi sebagai peserta pembuka.

Pujian justru datang lebih banyak dari Mirabeth sebagai peserta kedua yang tampil. Membawakan lagu Pelangi di Matamu milik Jamrud, Mirabeth lagi-lagi menunjukkan kemampuannya.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Anang Hermansyah memuji cara Mirabeth menyampaikan rasa dalam sebuah lagu ke pendengarnya. Sebagai penyanyi, Anang merasa itu adalah sebuah hal yang tak mudah untuk dilakukan.

"Aku lihat kamu nyanyi dengan rasa yang dalam dan itu gak gampang, meyakinkan orang dengan lagu yang dibawakan. Tapi kamu selalu membuktikan sampai di panggung sebesar ini. Aku harap kamu bisa jaga konstan, ga perlu neko-neko. Gaya, mata, dan suara kamu udah menjadi modal besar. Mudah-mudahan kamu bisa melaju terus," puji Anang Hermansyah.

Pujian juga datang dari juri lain, Judika. Meski di bawah ekspektasi awalnya, Judika tetap memberikan nilai tinggi untuk Mirabeth.

Bagi Judika, Mirabeth memiliki kemampuan khusus dalam menyampaikan rasa di dalam lagu kepada penonton.

Baca Juga: Bantah Pansos, Pacar Rahmawati Kekeyi Tepergok Mesra dengan Wanita Lain

"Lagu barusan buat aku ekspektasinya tinggi, minggu lalu dua lirik di belakang mau bikin aku nangis. Kali ini aku gak bilang jelek, tapi aku menyukai rasa kiriman itu. Tapu gak tahu di awal kurang dari sound juga. Jujur aja hari ini mungkin biasanya 9, sekarang 8. Agak berkurang dikit sih," ucap Judika di Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Mirabeth Sukses Dapatkan Standing Ovation Juri Indonesian Idol 2019

Mirabeth tampil memukau di panggung Final Showcase Indonesian Idol 2019, Jakarta, Selasa 12 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini