nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Perkenalan dengan Suami, Sandra Dewi Ternyata 'Ngemis' ke Daniel Mananta

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 11:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130181 cerita-perkenalan-dengan-suami-sandra-dewi-ternyata-ngemis-ke-daniel-mananta-BqXElMkBLM.jpg Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA – Sandra Dewi membuka kembali kenangannya saat berkenalan dengan sang suami, Harvey Moeis. Pasangan suami istri itu rupanya bertemu lantaran dikenalkan oleh Daniel Mananta.

Baca Juga: Sandra Dewi Mengaku Sedih Bekerja Usai Melahirkan, Ini Sebabnya

Sandra Dewi

Sebagai seorang sahabat, Daniel Mananta kerap menjadi tempat curhat Sandra Dewi terutama untuk urusan asmara. Kepada Daniel, Sandra yang saat itu sudah menginjak usia kepala 3 meminta dikenalkan dengan seorang lelaki.

“Jadi ketemu Harvey ini gue harus ngemis-ngemis ke Daniel. Waktu itu gue lagi putus cinta, gue datang ke rumah Daniel sampai mau diusir berkali-kali,” kenang Sandra Dewi dalam saluran YouTube milik Melaney Ricardo, Rabu (13/11/2019).

Sandra Dewi dan suami

Memenuhi permintaan Sandra Dewi, Daniel meminta waktu selama 2 minggu. Kemudian, presenter 38 tahun itu pun mengenalkan Harvey Moeis pada Sandra Dewi.

“Dia sudah enek banget sama gue, karena gue bilang enggak dapat-dapat umur gue udah segini. Akhinya gue minta tolong Daniel siapa tahu ada teman yang baik. Akhirnya dua minggu dia kenalin aku sama Harvey,” terang Sandra Dewi.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga beberapa kali mengenalkan beberapa pria pada Daniel untuk meminta pendapat. Akan tetapi, Daniel tak pernah setuju dengan pria pilihan sahabatnya itu.

Daniel Mananta

“Akhirnya gue bilang sama Daniel 'Daripada lo enggak setuju, mendingan lo aja yang cariin,'” lanjut Sandra.

Menurut ibu dua putra ini, Daniel memang tahu banyak perihal kisah cintanya. Begitu juga mengenai hubungan Sandra dengan mantan-mantan kekasihnya terdahulu.

“Daniel tahu gue sama mantan gue dan tahu kenapa kita putus,” tutupnya.

Kegalauan percintaan kini sudah dilewati Sandra Dewi dengan akhir yang membahagiakan. Sandra dipersunting oleh pengusaha Harvey Moeis pada 8 November 2016.

Baca Juga: Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Kehidupan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat ini sudah diramaikan dengan dua putra yang masih berusia balita. Putra pertama mereka, Raphael Moies berusia 2 tahun serta Mikhael Moeis yang masih berumur 2 bulan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini