nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandra Dewi Mengaku Sedih Bekerja Usai Melahirkan, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 22:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117896 sandra-dewi-mengaku-sedih-bekerja-usai-melahirkan-ini-sebabnya-Yk19TkP43n.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram Sandra Dewi)

JAKARTA - Sandra Dewi baru saja melahirkan putra keduanya, Mikhael Moeis, pada 2 September 2019. Usai menjalani pemulihan pasca-melahirkan, istri dari Harvey Moeis ini diketahui telah kembali menjalani pekerjaannya seperti biasa dan meninggalkan kedua putranya dirumah.

Usai melahirkan dan dituntut untuk rela meninggalkan anak-anaknya di rumah, wanita 36 tahun tersebut mengaku harus mulai kembali menyesuaikan diri dan membagi peran dengan sang suami. Bahkan untuk urusan ASI dan membagi waktu antara anak pertama dan kedua, Sandra Dewi mengaku masih cukup merasa kesulitan.

Baca Juga:

Sandra Dewi Ajak Anak Naik Bajaj, Netizen: Orang Kaya Paling Top

Baru Melahirkan, Bentuk Tubuh Sandra Dewi Jadi Perhatian Netizen

Potret Menggemaskan Raphael Moeis Jagoan Kecil Sandra Dewi

"Sebulan setelah melahirkan, ini pertama kali tinggalin anak kedua. Masih menyesuaikan kerja juga, masih serba sebentar karena asinya masih on demand. Saya full ASI ya cukup ribet, karena apa ya. Anak pertama lagi suka-sukanya main, anak kedua masih sebulan belum bisa pergi, galaunya adalah ketika anak pertama bilang, 'Mami ikut dong'," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

"Sekarang saya bagi sama bapaknya, bapaknya bawa anak pertama main saya di rumah sama adiknya. Ya biasalah habis melahirkan pasti ada masa-masa mellow-nya. Aduh saya pengin temenin kakaknya tapi enggak bisa ninggalin adiknya, jadi ya gitu saja setiap hari," sambungnya.

Bintang film Quickie Express ini mengatakan bahwa dirinya sering merasa tak tega meninggalkan kedua putranya di rumah tanpa pengawasan orangtuanya. Apalagi, dirinya mengaku bahwa anak keduanya hingga kini hanya mengkonsumsi asi.

"Sekarang kayak ninggalin dua jam harus telepon ibu saya, 'Bisa enggak?', karena masih new born banget, aku tuh masih kepikiran, karena setiap dia melek selalu cari ASI. Karena saya nyesuain langsung, mompa juga, jadi masih masa-masa penyesuaian dua anak, yang satu sekolah, tiap hari pergi main, yang satu belum bisa kemana-mana, karena baru 30 hari," paparnya.

Baca Juga:

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Bantah Tudingan Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Bukan Semua Diduitin

Sandra Dewi Gold Hadirkan Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

Usai melahirkan, kini Sandra Dewi mengaku masih menikmati perannya sebagai ibu, dan membiarkan tubuhnya tanpa menjalani diet. Ia justru percaya bahwa asi yang diberikannya pada sang anak dapat membuat bobot tubuhnya perlaham mengecil.

"Saya belum bisa diet sih, karena masa 1-6 bulan itu kan penting banget dia full ASI. Masih yang terbaik buat perkembangan otak, anak saya juga gendut banget udah 5,3 kilo. Selagi saya bisa kasih ya. Nanti juga kurus," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Sandra Dewi Gold Hadirkan Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

Artis Sandra Dewi bersama Co-Founder Sandra Dewi Gold Jennifer Heryanto memperlihatkan perhiasan Sandra Dewi Gold saat peluncurannya di Jakarta, Jumat 12 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini