nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delika Munculkan Bunyi Unik di Single Racau

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 22:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130550 delika-munculkan-bunyi-unik-di-single-racau-MFIlFphnBV.jpeg Delika (Foto: Universal Music Indonesia)

JAKARTA - Grup Delika menghadirkan single bertajuk Racau di industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Irfan (vocal), Renata (vocal, ukulele), Lucita (vocal), Bagus (gitar), Faiz (bass), Aditya (keyboard), Fauzan (drum) ini menghadirkan satu hal berbeda ketika muncul sebagai pendatang baru.

Di single Racau, Delika menghadirkan warna pop yang dipadu dengan nuansa irama folk. Widi Puradireja selaku produser yang juga drummer Maliq & D'Essentials menjadi orang di balik keberhasilan Delika, karena mempercayakan mereka menghadirkan bunyi unik di single perdana.

Baca Juga:

The Adams Bernostalgia dengan Penggemar di We The Fest 2019

Nostalgia Era '50-an dengan Musik Lawas ala Nonaria

Delika

"Lagu Racau menjadi salah satu karya terbaik dari Delika, yang mungkin tidak semua band mampu membuat karya yang sangat brilian ini. Kombinasi yang bisa dibilang tepat dan mengagumkan antara musik dan liriknya," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Delika tak cuma menghadirkan kekuatan musik tepai juga tajamnya lirik. Delika yang kini berada di bawah naungan Universal Music yakin lirik yang tajam bisa menjadi cara untuk mencuri perhatian pendengar musik Tanah Air.

"Sisi lirik, lagu ini memang sarat dengan makna, walaupun terkesan seperti lagu cinta, namun pesan dari lirik ini bisa bermacam. Pemilihan diksinya sangat puitis, indah, dan tak mudah untuk memaknainya. Kamu harus masuk ke dalam lagu ini, baca berulang, hayati tiap bait dalam liriknya, pesan itu akan tersampaikan," tutupnya.

 

Baca Juga:

Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Setelah Intan Hardja, Model Ini Klaim Jadi Korban Penipuan Pablo Benua & Rey Utami

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Jamming Session Hadirkan Grup Indie Pop dari Alumni Universitas Indonesia

Dalam kesempatan ini, Reality Club merilis single terbaru "Telenovia," selepas dua tahun silam merilis album penuh yang bertajuk "Never Get Better".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini