nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Single HIP, MAMAMOO Ajak Fans Jadi Diri Sendiri

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130325 lewat-single-hip-mamamoo-ajak-fans-jadi-diri-sendiri-NpVpePVP1U.jpg MAMAMOO (Foto: Youtube)

SEOUL - MAMAMOO kembali menghibur penggemarnya dengan meluncurkan album “Reality in BLACK” pada 14 November. Melalui YouTube, video musik lagu utamanya yang berjudul HIP berhasil mendapatkan lebih dari 4 juta views dalam waktu kurang dari satu hari.

Melalui lagu ini, girl grup beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein dan MoonByul ini mengajak pendengarnya untuk menjadi diri sendiri.

Baca Juga:

Disambut Antusiasme Fans, MAMAMOO Sukses Gelar Fan Meeting di Jakarta

Siap-siap, MAMAMOO Akan ke Indonesia Akhir Bulan Nanti

MAMAMOO

”Lagu ini mengajak orang-orang untuk hidup menjadi diri sendiri. Kita tidak perlu memikirkan perkaatan orang lain tentang diri kita. Lakukan apapun yang kamu sukai dan berikan versi terbaik dari dirimu. HIP datang untuk memberikan semangat agar kita mencintai diri sendiri daripada mendengarkan perkataan orang lain,” ungkap Hwasa seperti dilansi Soompi.

Lagu yang menonjolkan suara dari bass ini memiliki ketukan yang cepat. Suara khas dari setiap anggota pun tetap terasa dalam lagu ini.

Sejak debut pada 19 Juni 2014, MAMAMOO memang dikenal dengan kualitas vokal yang tinggi. Bahkan dengan lagu Mr. Ambiguous, beberapa kritikus mereka dianggap menjadi grup terbaik yang debut di tahun 2014.

Baca Juga:

Cerita Perkenalan dengan Suami, Sandra Dewi Ternyata Ngemis ke Daniel Mananta

Rebutan Anak, Halle Berry Tuding Mantan Pacar Rasis dan Inces

MAMAMOO

Anggota MAMAMOO ikut andil dalam pembuatan album ini. Lagu utama HIP diciptakan oleh Hwasa. Sang rapper, MoonByul juga ikut serta dalam pembuatan lirik lagu ZzZz, 4x4ever, Universe, Better, High Tension, dan Hello Mama. Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu I'm Your Fan.

Lagu Destiny yang ada di album ini dirilis pada tanggal 25 November di program televisi, Queendom. Melalui lagu ini, MAMAMOO berhasil mendapat peringkat ketujuh dalam World Digital Song Sales di Billboard.

Baca Juga:

4 Artis Ini Pamer Saldo ATM, Ada yang Mencapai Rp3 Miliar

Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

MAMAMOO

Album yang berisikan 11 lagu ini menandakan comeback mereka yang kedua kalinya di tahun ini usai meluncurkan album “White Wind” Maret lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantik Peserta Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya

Potret Ziva berpose dengan temannya. (Foto: Instagram @zivamagnolya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini