nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-siap, MAMAMOO Akan ke Indonesia Akhir Bulan Nanti

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 205 2017924 siap-siap-mamamoo-akan-ke-indonesia-akhir-bulan-nanti-3HubW6Cmq4.jpg MAMAMOO (Foto: Twitter/@RBW_MAMAMOO)

JAKARTA - Penggemar MAMAMOO atau yang biasa disebut MOOMOO, di Indonesia dipastikan tengah berbahagia dan tak sabar menunggu akhir bulan ini. Pasalnya, idola mereka akan ke Tanah Air pada 23 Februari 2019 nanti.

Baca Juga: MAMAMOO Bikin Kontroversi dengan Tampilkan Bindi di Video Klip

MAMAMOO telah dikonfirmasi untuk datang ke Indonesia dalam rangkaian Asia Fanmeeting pertama mereka yang bertajuk HELLO! MOOMOO. Acara yang akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan itu dipromotori oleh PT Boart Indonesia.

Ada empat kategori tiket yang disediakan oleh promotor. Kategori Green dan Red dihargai Rp1 juta, Yellow seharga Rp1,650,000, Blue sebesar Rp2,250,000 dan terakhir White yang dibanderol Rp2,550,000.

MAMAMOO

Pemegang tiket Yellow, Blue, dan White berkesempatan untuk menonton reherseal MAMAMOO hingga berfoto dengan para member.

Dalam rilis yang diterima Okezone, gelaran pertama tur HELLO! MOOMOO telah dengan sukses digelar di Bangkok pada Januari 2019 lalu. Hwasa cs membawakan setidaknya 12 single-single hits mereka, termasuk lagu encore.

Sebagai informasi, MAMAMOO merupakan salah satu girlband Korea yang tengah naik daun. Kemampuan bernyanyi Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwasa telah mendapatkan pengakuan.

Baca Juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Sejak debut lewat single Mr. Ambiguous pada tahun 2014, MAMAMOO terus-menerus mempersembahkan lagu-lagu keren kepada publik. Lagu-lagu mereka selalu dinantikan MOOMOO seperti Egotistic, Wind Flower, Starry Night, You Are The Best, Yes I Am dan lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini