Disambut Antusiasme Fans, MAMAMOO Sukses Gelar Fan Meeting di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 01:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 24 205 2022018 disambut-antusiasme-fans-mamamoo-sukses-gelar-fan-meeting-di-jakarta-vkUa0LLtEW.jpg MAMAMOO (Foto: Lidya Hidayati)

JAKARTA - MAMAMOO akhirnya menyapa penggemar setia mereka, Moomoo, di Indonesia pada Sabtu (23/2/2019). Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, grup beranggotakan empat member itu sukses menggelar fanmeeting pertama mereka di Tanah Air.

Selama kurang lebih 2 jam, MAMAMOO menghibur Moomoo Indonesia. Membuka penampilannya melalui lagu Energetic dan Wind Flower, MAMAMOO langsung disambut antusias oleh fans yang memenuhi venue.

Baca juga: Cerita Femmy Permatasari Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Mirip Milik Lady Diana

Antusiasme fans yang luar biasa ini tak lepas dari pengamatan Solar cs. Mereka merasa terkejut melihat betapa antuasiasnya penggemar di Indonesia, meskipun ini adalah kedatangan pertama mereka.

mamamoo (Foto: Lidya) 

"Ini pertama kali saya bertemu dengan Moomoo Jakarta. Saya senang sekali karena antusiasnya tinggi sekali. Sepertinya ini bakal jadi memori yang sangat berharga bagi saya," tutur Solar dari atas panggung.

"Ini adalah fanmeet pertama di Jakarta. Kami akan berikan yang terbaik buat Moomoo dan kalian juga harus menikmati momen ini," sambung Wheein.

Sepanjang acara, MAMAMOO cukup komunikatif dengan penggemar. Selain menyanyikan lagu-lagu hits mereka, MAMAMOO juga mengajak penggemar untuk bermain games.

MAMAMOO mengajak satu fans beruntung untuk naik ke panggung dan berfoto bersama mereka. Setelah itu, MAMAMOO membaca pesan dan mengabulkan permintaan fans yang telah ditulis di sticky note.

mamamoo (Foto: Lidya) 

Di penghujung acara, penggemar ternyata menyiapkan kejutan untuk Solar yang kebetulan baru berulang tahun pada 21 Februari lalu. Sebuah kue ulang tahun dihadirkan di atas panggung tepat ketika MAMAMOO hendak berpamitan.

"Terima kasih semuanya, semoga bisa mengembalikan lagi ke kalian dengan penampilan yang lebih bagus," ujar Solar yang kemudian menyanyikan lagu Happy Birthday untuk dirinya sendiri.

Baca juga: Makin Panas, Ashanty Sebut Jerinx akan Kena Karma?

Secara keseluruhan, MAMAMOO memanjakan penggemarnya dengan bermain games, berbincang, dan menyanyikan setidaknya 12 lagu. Girlband RBW ini menyebut sangat terkesan atas antusiasme penggemar dan berharap bisa kembali lagi ke Indonesia.

"Hari ini berkesan buat saya. Ini pertama kali MAMAMOO di Jakarta. Maaf baru pertama ini ke Jakarta sejak debut. Kami minta maaf enggak bisa sering ke sini. Tapi kami janji, semoga bakal bisa ke sini lebih sering lagi," kata Hwasa.

MAMAMOO menutup fanmeeting pertama mereka dengan menyanyikan lagu You're The Best dan Um Oh Ah Yeah. Dalam segmen encore ini, MAMAMOO tampil cantik dalam balutan batik Indonesia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini